Video Teaser Nahida Genshin Impact Unjuk Perayaan Ulang Tahun yang Menyedihkan

video teaser nahida genshin impact

Rayakan Ulang Tahun sang Dendro Archon

Genshin Impact 3.2 phase kedua sudah sampai di penghujung. Yang mana artinya kita akan ditemani oleh kehadiran sang Dendro Archon yang sudah lama kita nanti-nantikan kemunculannya di daftar playable.

Video Teaser Nahida Genshin Impact kini telah diluncurkan. Memberi gambaran sifat serta latar belakang sang Dendro Archon menggemaskan ini. Seperti apakah ia? Yuk, selam bersama!

HoYoverse Luncurkan Video Teaser Nahida Genshin Impact

Seluruh Karakter Sumeru Rayakan Ulang Tahun sang Archon

Nahida Genshin Impact adalah karakter bintang *5 yang sebentar lagi bakal hadir di banner event wish phase 1 update 3.2. Ia adalah pengguna senjata Catalyst serta berelemen Dendro. Konstelasinya bernama “Sapientia Oromasdis”.

Dan tepat saat artikel ini ditulis, sang Archon juga berulang tahun lho! Ulang tahunnya dirayakan dengan peluncuran video teaser Nahida Genshin Impact yang pastinya mengingatkan kalian pada Archon Quest 3.0 yang lalu.

Kalian bisa langsung tonton videonya di bawah ini atau klik link di sini.

Video teaser di atas menceritakan bagaimana ulang tahun Nahida dirayakan atau yang biasa kita sebut dengan “Sabzerus Festival”. Pertama, Nahida terbangun di hari ulang tahunnya. Hari spesial itu dirayakan oleh penduduk Sumeru yang kemudian mereka sebut Sabzerus Festival.

Semua berjalan normal dan meriah. Sampai Nahida menutup matanya. Ia kembali terbangun di hari ulang tahunnya. Kali ini, Sabzerus Festival dirayakan oleh karakter – karakter dari Sumeru seperti Nilou, Cyno, Al-Haitham, Traveler, dan lain – lain.

Ternyata, time-looping tidak berhenti di sana. Nahida kembali terbangun dan suaranya mulai melemah. Sabzerus Festival tidak pernah dirayakan. Terlihat Nahida dibawa paksa oleh para Sage Akademiya. Video tersebut diakhiri dengan sang Dendro Archon yang dikurung di Sanctuary of Surasthana.

Sedih banget ‘kan brott?

Informasi Skill Nahida Genshin Impact

Informasi Skill Nahida

Nahida Genshin Impact bakal menjadi karakter support lainnya yang berasal dari region Sumeru. Ia mampu menciptakan berbagai jenis elemental reaction Dendro dan memberikan damage meskipun dia tidak sedang on-field.

Ia bisa menggunakan Elemental Skill-nya untuk menandai musuh dengan menggunakan Seed of Skandha, yang mana musuh yang ditandai dalam jangkauan skill akan saling terhubung.

Setelah memicu elemental reaction kepada musuh yang terkena Seed of Skandha, atau ketika mereka menerima Dendro DMG, Nahida akan memberikan Dendro DMG kepada musuh yang terhubung.

Elemental Burst-nya menciptakan Shrine of Maya dan memberikannya bonus berdasarkan jumlah karakter Pyro, Electro, dan Hydro di dalam tim.

Itulah informasi mengenai Nahida Genshin Impact sang Dendro Archon termuda! Apakah kalian semakin tertarik untuk membawa pulang si Archon ini di versi 3.2 nanti?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version