Video Terbaru Detective Pikachu Perlihatkan Lebih Banyak Pokémon yang akan Muncul di Film Ini

in

Di bulan April dan Mei mendatang tampaknya banyak deretan film yang ditunggu-tunggu. Seperti halnya Shazam! yang membuka bulan ini sebagai film adaptasi komik DC dengan warna baru hingga Detective Pikachu yang segera tayang bulan Mei mendatang.


Untuk menyambut penayangannya yang terhitung masih satu bulan dari sekarang ini, para penggemarnya diperlihatkan lebih banyak lagi Pokémon-Pokémon yang akan muncul dalam film tersebut. Dalam sebuah video dengan durasi satu menit lebih yang berjudul “Casting Detective Pikachu” ini para penggemar akan melihat aksi dan tingkah unik dari para Pokémon. Mereka berada dalam scene layaknya aktor maupun aktris tengah casting sebuah film. Terlihat beberapa Pokémon generasi awal yang muncul dalam video tersebut, mulai dari Jigglypuff, Psyduck, Eevee hingga Pikachu. Mereka bertingkah seperti sedang mengikuti casting dengan menunjukkan kemampuan mereka masing-masing.

Semakin penasaran bukan menunggu filmnya rilis. Detective Pikachu sendiri merupakan film adaptasi video game di konsol Nintendo 3DS dengan judul yang sama. Rencananya film tersebut akan tayang pada tanggal 10 Mei mendatang di bioskop-bioskop kesayangan kalian.


Mau baca artikel seputar Pokémon hingga informasi menarik lainnya, segera kunjungi tulisan dari Happy

happy

Written by happy

Arif "happy" Budianto as a Esport enthusiast, mobile game enthusiast, tech enthusiast and Dota 2 pro wannabe. I love all about video game

Jika ada informasi dan konten menarik untuk kerja sama bisa hubungi e-mail [email protected] untuk segera diolah dan dipublikasi