Video Terbaru Shadow of the Tomb Raider Tunjukan Beragam Efek Yang Terlihat “Realistis”

bru

Melalui banyak perombakan drastis dibanding seri lawasnya, Square Enix mampu “melahirkan ulang” sebuah franchise Tomb Raider baru yang tak dapat dipandang sebelah mata. Dengan beragam formula baru yang disuguhkannya, Tomb Raider & Rise of the Tomb Raider terbukti mampu di terima oleh berbagai kalangan, mulai dari fans lama maupun gamer yang baru mengenal sosok Lara Croft itu sendiri.

Dengan mengambil judul “Shadow of the Tomb Raider” petualangan terbaru Lara Croft kini akan memasuki seri ketiganya. Square Enix & Eidos Montreal tampaknya tak main-main dalam meracik seri terbaru ini, tak tanggung-tanggung, dana yang telah mereka keluarkan untuk Shadow of the Tomb Raider telah mencapai angka 1,4 trilliun rupiah!

Angka yang tergolong fantastis tersebut jelas digunakan Square Enix & Eidos Montreal untuk memberikan banyak peningkatan baru dibanding 2 prequelnya. Salah satu hal menonjol yang coba ditawarkan jelas pada aspek grafisnya, tampil dengan kualitas grafis yang lebih menawan, Shadow of the Tomb Raider akan menghadirkan banyak visual effect yang terlihat lebih realistis.

Dalam sebuah video baru yang dirilis oleh Eidos Montreal, Martin Palko selaku senior technical artist memperlihatkan banyak efek realistis yang akan disuguhkan dalam game racikan mereka yang satu ini, seperti efek api, asap, air, & oli.



Shadow of The Tomb Raider sendiri Rencananya akan dirilis pada tanggal 14 September 2018 mendatang untuk PlayStation 4, Xbox One, & PC. The hype is realll!

Exit mobile version