Video Trailer A Plague Tale Requiem Terbaru Diperlihatkan, Ungkap Cerita Sekuelnya

A Plague Tale Requiem Rilis Trailer Baru

Video Trailer A Plague Tale Requiem A Plague Tale merupakan salah satu game action adventure yang mengutamakan stealth sebagai mekanisme dari gameplaynya. Dirilis pertama kali pada tahun 2019 lalu, game tersebut kini segera merilis seri keduanya di tahun ini, bahkan beberapa waktu lalu sang pengembang kembali merilis trailer baru terkait seri kedua yang diberi judul A Plague Tale: Requiem.

Video Trailer A Plague Tale Requiem Ungkap Cerita Sekuelnya

Asobo Studio selaku pengembang baru saja merilis trailer baru dari A Plague Tale: Requiem melalui kanal media sosialnya, trailer berdurasi dua menit tersebut memperlihatkan kembalinya Amicia dan Hugo De Rune yang kini menetap di Provence, Prancis. Namun, sayangnya momen bahagia tersebut tak berlangsung lama ketika berbagai hal mematikan termasuk wabah tikus, wabah hitam mengerikan kembali menyerang. Tidak hanya itu, sang adik juga ternyata terkena penyakit misterius.

Tentunya, penggemar seri pertama dari game ini akan bahagia melihat Hugo ternyata kembali hadir di seri kedua ini. Pasti akan menjadi hal yang menarik untuk gamers bisa kembali mengikuti cerita dari game ini lewat seri kedua tersebut.

A Plague Tale: Requiem Rilis Dalam Waktu Dekat

Seri Kedua A Plague Tale Rilis Oktober

Gamers tentunya sangat tidak sabar untuk bisa memainkan game tersebut khususnya penggemar dari seri pertama game A Plague Tale. Untungnya, sang pengembang telah mengumumkan tanggal rilis dari game tersebut yang ternyata tak membutuhkan waktu lama lagi.

Sang pengembang sudah mengkonfirmasi bahwa seri keduanya yaitu A Plague Tale: Requiem sudah dipastikan akan dirilis untuk berbagai platform termasuk PC, Playstation 4, Playstation 5, Nintendo Switch (Cloud Version), dan Xbox Series X|S dalam beberapa pekan lagi tepatnya 18 Oktober mendatang.

Jadi, apakah kalian termasuk salah satu gamers yang antusias dan tertarik untuk kembali menjadi bagian perjalanan Hugo lewat seri keduanya brott?


Baca berita terupdate terkait A Plague Tale dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir. For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version