Video Trailer Game Abandoned Ditunda Lagi untuk Kesekian Kalinya

Abandoned Trailer

Proyek game misterius yang disebut sebagai Silent Hill, yaitu Abandoned, rencananya akan memperlihatkan video trailer terbarunya melalui aplikasi di konsol PS5. Dan sekali lagi, game tersebut masih belum bisa menunjukkan video trailer-nya sesuai yang telah dijanjikan.

Apa penyebab trailer game Abandoned ditunda lagi? Yuk, kita cari tahu bersama!

Trailer Game Abandoned Ditunda Lagi

Pada pertengahan bulan Juli yang lalu, developer Blue Box Game Studios berencana akan merilis video trailer terbaru proyek game Abandoned pada 10 Agustus 2021. Trailer tersebut dapat ditonton melalui aplikasi khusus pada konsol PS5. Banyak orang telah menunggu trailer tersebut, namun hingga saat ini pihak developer belum memperlihatkan trailer terbarunya.

Melalui tweet akun resmi Twitter, Blue Box Game Studios mengatakan adanya masalah teknis dimana mereka tidak dapat menayangkan trailer-nya melalui aplikasi. Kalian bisa lihat tweet-nya di bawah ini.

https://twitter.com/BBGameStudios/status/1425173759883988996?s=20
Ada masalah teknis pada saat pengiriman patch. Kami sedang berusaha keras agar trailer dapat ditayangkan segera. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini.

Aplikasi sedang Diperbaiki

Video Trailer Game Abandoned Ditunda Lagi untuk Kesekian Kalinya 3

Pada saat artikel ini ditulis (12/8), pihak developer masih berusaha keras memperbaiki masalah tersebut. Mereka meminta maaf kepada para gamer atas masalah yang saat ini sedang mereka hadapi. Blue Box Game Studios sedang berusaha semaksimal mungkin agar video trailer Abandoned dapat ditayangkan segera mungkin.

https://twitter.com/BBGameStudios/status/1425526737677467652?s=20
Kami masih berusaha memperbaiki masalah yang sedang dihadapi ini. Hanya ingin mengingatkan bahwa kami hanyalah sebuah studio kecil tanpa ada resouces luas untuk memperbaiki masalah dengan cepat. Kami ingin memperlihatkan produk kualitas tinggi dan mempersentasikan game ini sesuai fungsinya.

Hingga saat ini, hanya sebuah video berdurasi 5 detik yang bisa diperlihatkan developer melalui akun resmi Twitter. Kalian bisa lihat video-nya di bawah ini.

https://twitter.com/BBGameStudios/status/1425166922488991744?s=20

Proyek Game Misterius Abandoned Diduga Adalah Silent Hill dan Hubungannya dengan Hideo Kojima

Video Trailer Game Abandoned Ditunda Lagi untuk Kesekian Kalinya 4

Sejak pertama kali diumumkan, banyak misteri yang ada pada proyek game Abandoned. Ditambah lagi dengan Blue Box Game Studio melakukan sebuah kesalahan melalui tweet akun Twitter mereka.

Pada tweet tersebut mereka menyebutkan bahwa judul asli proyek game Abandoned diawali dengan huruf S dan diakhiri dengan huruf L. Petunjuk tersebut sudah jelas mengacu pada judul game Silent Hill. Terlalu terbuka dengan informasi tersebut, akun Twitter Blue Box telah menghapus tweet mereka, tapi hal ini sudah terlanjur karena para gamer sudah mengetahuinya.

Banyak teori dugaan mengenai game Abandoned ini. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai trailer terbaru game Abandoned ditunda lagi untuk kesekian kalinya. Mari kita tunggu saja kabar terbaru dari developer Blue Box Game Studios.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait AbandonedSilent HillHideo Kojima atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version