HoYoverse Perlihatkan Video Trailer Game Zenless Zone Zero dengan Musik Keren!

Zenless Zone Zero

Beberapa waktu yang lalu, miHoYo atau HoYoverse memberikan sebuah petunjuk mengenai game terbaru mereka berjudul Zenless Zone Zero. Dan pada hari ini (13/4), HoYoverse baru saja merilis video trailer perdana game Zenless Zone Zero.

Seperti apa video trailer-nya, yuk kita cari tahu bersama!

Video Trailer Zenless Zone Zero

Video trailer tersebut di-upload melalui channel resmi Zenless Zone Zero. Melalui video trailer perdananya, HoYoversi memperlihatkan karakter, gameplay bertarung dan tema yang diiringi dengan musik keren yang funky.

Kalian bisa lihat video trailer-nya di bawah ini.

Seperti biasa, HoYoverse menghadirkan berbagai macam karakter unik dan menarik baik itu karakter pria maupun wanita. Tidak lupa juga tema musik dalam game ini terlihat sangat funky dan hip-hop yang keren.

Tentang Game Zenless Zone Zero

Seperti biasa, desain karakternya bisa bikin tertarik bagi pemain

Berdasarkan website resmi dan video trailer-nya, game terbaru miHoYo ini menceritakan adanya sebuah makhluk misterius bernama Companion Hollow yang muncul dari sebuah portal dunia lain di kota New Eridu. Pemain akan membawa sekelompok Squad yang memiliki berbagai kemampuan unik mereka yang dilengkapi banyak variasi senjata.

Berdasarkan apa yang saya lihat dari video trailer, game yang dibuat oleh Genshin Impact developer ini akan mengambil genre gameplay action RPG. Belum diketahui apakah game ini akan menjadi game open world seperti Genshin Impact atau justru memiliki banyak variasi gameplay seperti Honkai Impact 3rd.

Dugaan saya, game ini terlihat lebih mirip seperti Honkai Impact 3rd karena video gameplay-nya memperlihat karakter menghadapi musuh seperti dalam sebuah area bertarung. Namun tidak menutup kemungkinan game ini justru menjadi open world. Dengan tema keren dan musik yang funky, saya justru jadi teringat game Scarlet Nexus ketika melihat video trailer ini.

Game terbaru dari HoYoverse dengan musik funky dan juga hip-hop yang keren

Itulah informasi mengenai video trailer game Zenless Zone Zero yang baru saja dirilis oleh miHoYo/HoYoverse. Untuk sementara ini belum ada informasi mengenai kapan game ini rilis ataupun platform-nya. Jadi tidak sabar ingin mencoba game ini ketika rilis ataupun saya mendapatkan kesempatan untuk mencoba beta tester-nya.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Zenless Zone Zero atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version