HoYoverse Rilis Video Trailer Terbaru Perlihatkan Karakter Yelan Genshin Impact yang Menawan

Yelan Genshin Impact

Setelah penantian panjang, akhirnya miHoYo atau HoYoverse merilis video trailer baru dimana karakter Yelan Genshin Impact menjadi bintang utamanya. Seperti apa video trailer-nya? Yuk, kita cari tahu bersama!

Video Trailer Terbaru Perlihatkan Karakter Yelan Genshin Impact yang Menawan

UWWWWOOOOOOH

Melalui channel Youtube resminya, HoYoverse merilis video trailer terbaru Genshin Impact yang memperkenalkan karakter paling dinanti oleh para Traveler, yaitu Yelan. Video trailer tersebut memperlihatkan sedikit background cerita dan pekerjaan yang dilakukan oleh Yelan dalam mencari tahu informasi dari musuh.

Kalian bisa lihat video trailernya di bawah ini.

Versi Dub Jepang
Versi Dub English

Reaksi Gamer

UWWWWWWWOOOOOOH MANTAB JIWAAAAA

Tentu saja kemunculan Yelan di video trailer terbaru Genshin ini membangkitkan semangat 45 mereka yang tidak sabar menunggu dia menjadi playable character di update 2.7 nanti. Hal ini bisa kalian lihat pada kolom komentar video di atas, baik itu dub Jepang maupun dub English.

GW PENGEN JUGA DIINTEROGASI SAMA MBAK YELAN!!!!!

Berikut ini beberapa komentar menarik para pemain setelah melihat video trailer Genshin:

“Dub English Yelan terdengar seperti wanita sombong dan juga boss kejam, sementara dub Jepang terdengar seperti wanita yang tenang dan juga pandai mengkalkulasikan strategi.”

“Aya Endo (seiyuu Jepang Yelan) menjadi alasan kenapa aku di sini. Dia melakukan pekerjaannya dengan baik.”

“Suaranya, penampilannya, pakaiannya, playstyle dia, semua sempurna.”

Fans Genshin Impact Lokal Ini Membuat Fan Art Raiden Shogun Dalam Bentuk 8-Bit

Fans Genshin Impact Lokal Ini Membuat Fan Art Raiden Shogun Dalam Bentuk 8-Bit

Berbicara mengenai Genshin, seorang penggemar asal Indonesia yang juga seorang pixel artist membagikan fan art Raiden Shogun dalam bentuk 8-bit. Seperti apa fan art buatannya? Kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai HoYoverse baru saja merilis video trailer terbaru memperlihatkan karakter Yelan Genshin Impact yang terlihat menawan. Sudah siapkah primogem kalian untuk mendapatkan karakter Yelan ataupun Kuki Shinobu di update 2.7 nanti?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version