Tokyo Game Show 2022 — Video Trailer Like a Dragon Ishin Pamer Mini Game

Video Trailer Like A Dragon Ishin

Video Trailer Like a Dragon Ishin – Pada acara State of Play 2022 yang berlangsung pada 13 September 2022, banyak sekali informasi seputar game baru yang berhasil mencuri perhatian para gamer. Salah satunya adalah game terbaru dari tim developer Ryu Ga Gotoku Studio yang merupakan sebuah remake dari versi lamanya berjudul Like a Dragon: Ishin.

Tidak hanya di muncul di acara State of Play September 2022, sebuah video trailer Like a Dragon Ishin terbaru hadir menjelang dimulainya acara Tokyo Game Show 2022. Seperti apa video trailer-nya? Yuk, kita cari tahu bersama!

Video Trailer Like a Dragon Ishin Terbaru

Video Trailer baru Like a Dragon: Ishin

Melalui channel Youtube resmi developer Ryu Ga Gotoku Studio maupun SEGA, video trailer terbaru game Like a Dragon: Ishin! baru saja rilis. Video trailer tersebut memperlihatkan gameplay khas game Yakuza dengan bertemakan khas Jepang pada era Bakumatsu.

Fitur gameplay dan sistem pertarungan masih sama seperti game main series Yakuza sebelumnya dimana pemain dapat bertarung dengan musuh dijalanan era Bakumatsu. Jika di Yakuza memiliki 4 mode gaya bertarung, di game ini hadir 4 mode gaya bertarung, mulai dari Sword, Gun, Brawl dan Dance (campuran antara gaya Sword dan Gun). Berbagai aksi gaya bertarung pun memiliki banyak variasi yang sudah menjadi ciri khas dari game Yakuza.\

Para karakter dari game pertama Yakuza sampai Like a Dragon akan hadir dalam game ini menjadi pasukan tempur kalian sendiri. Mereka akan memilki berbagai kemampuannya sendiri yang bisa kalian coba. Masih ada banyak fitur gameplay lainnya yang akan hadir di game ini.

Banyak Mini Game Menarik di Era Bakumatsu

N I C E

Mempertahankan ciri khasnya selain dari fitur bertarung, Like a Dragon: Ishin! turut menghadirkan berbagai mini game sesuai dengan zaman era Bakumatsu. Mini game tersebut mulai dari permainan kartu Karuta, balap ayam, karaoke, kencan dengan gadis-gadis cantik dan masih banyak lagi.

Itulah informasi mengenai game Like a Dragon: Ishin! rilis video trailer terbaru menjelang dimulainya acara Tokyo Game Show 2022 memamerkan berbagai mini game unik dan seru. Apakah kalian tertairk mencoba game ini saat rilis nanti?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Like a Dragon Ishin atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version