Video Trailer Mortal Kombat 1 Perlihatkan Dunia Baru setelah Mengalami ‘Reset’

Mortal Kombat 1

Mortal Kombat 1 Diumumkan – Game fighting memiliki daya tarik tersendiri bagi para gamer niche yang memang sangat menggemari game ‘adu mekanik’ tersebut. Bagaimana tidak, karena salah satu daya tarik dalam game tersebut adalah mengalahkan lawan dengan ‘adu mekanik’ tanpa dibantu oleh faktor eksternal, berbeda dengan MOBA, team-based FPS, atau game lainnya yang berbasis tim.

Terdapat berbagai jenis game fighting yang cukup terkenal di kalangan para gamer yang bahkan mungkin tidak terlalu memainkan genre tersebut seperti penulis, misalnya Tekken, Street Fighter, dan tentunya Mortal Kombat yang memiliki ciri khasnya masing – masing.

Apabila Tekken sudah mengumumkan sekuel gamenya di bulan September tahun lalu, Street Fighter di bulan Juni tahun lalu, maka tinggal menunggu MK untuk mengumumkan game terbarunya.

Video Trailer Mortal Kombat 1 Perlihatkan Sinopsis Cerita setelah Dunia Mengalami ‘Reset’

‘Fire God’ Liu Kang Mortal Kombat 1

Akhirnya, penantian para fans terbayarkan setelah Warner Bros Games mengumumkan Mortal Kombat 1, yang di-klaim oleh Warner sebagai seri reboot dari game sebelumnya. Cerita game ini akan berpusat pada universe yang telah di-reset dan dibuat oleh Fire God Liu Kang dengan versi dari karakter – karakter ikonik dengan peran barunya.

“Kami akan memperkenalkan Mortal Kombat Universe yang terlahir kembali yang telah diciptakan oleh Dewa Api Liu Kang, menampilkan versi karakter ikonik yang ditata ulang karena mereka belum pernah terlihat sebelumnya.”

Warner Bros Games

Selain itu, dikabarkan bahwa game MK ini akan memiliki story mode yang mempunyai narasi sinematik yang immersive. Ada juga beberapa twist tak terduga untuk beberapa karakter ikonik gamenya, seperti Liu Kang, Scorpion, Sub-Zero, Raiden, Kung Lao, Kitana, Mileena, Shang Tsung, Johnny Cage, dan lainnya.

Ada banyak karakter ikonik diperlihatkan di video trailer

Mengonfirmasi Rumor yang Sudah Beredar Sebelumnya

Mortal Kombat 1 Reboot

Sebelum munculnya trailer dari seri terbarunya, developer dari game ini yaitu Ed Boon memberikan sebuah video yang menampilkan sebuah jam yang jarumnya mengarah dari angka 9 sampai 11, namun melompati angka 12 dan langsung menghampiri angka 1.

Banyak fans yang mengira bahwa game Mortal Kombat selanjutnya akan di-reboot atau melakukan remake terhadap MK 1 yaitu seri gamenya yang pertama kali. Dan sepertinya sudah diketahui teori mana yang benar ya,,,, 😀


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita GameMortal Kombat, atau artikel lainnya dari Khrisnanda. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version