Video Trailer Nintendo Switch Online Expansion Pack Mendapatkan Banyak Dislike di Youtube

Nintendo Switch Online Expansion Pack

Nintendo dikenal sebagai salah satu perusahaan video game paling senior dibandingkan dengan perusahaan lainnya. Berbagai judul video game mereka sudah sangat ikonik dan dikenal oleh banyak orang. Meskipun memiliki nama besar, perusahaan ini tidak lepas dari permasalahan yang mereka hadapi. Salah satunya adalah trailer pengumuman Nintendo Switch Online Expansion Pack mendapatkan banyak dislike di Youtube dalam waktu 2 minggu.

Apa yang sebenarnya terjadi? Yuk, kita cari tahu bersama!

Pengumuman Layanan Nintendo Switch Online Expansion Pack

https://youtu.be/fNsGXJ6Cl00

Pada 15 Oktober 2021 yang lalu, perusahaan video game Nintendo mengumumkan sebuah informasi terbaru mengenani layanan Nintendo Switch Online. Pengumuman tersebut diumumkan melalui video pada channel Youtube resmi milik Nintendo.

Perusahaan tersebut memberikan sebuah layanan baru berupa Nintendo Switch Online Expansion Pack yang memiliki beberapa keuntungan bagi para member. Selain mendapatkan layanan Nintendo Switch Online, para gamer juga mendapatkan paket lainnya berupa koleksi game Nintendo 64, DLC Animal Crossing: New Horizons terbaru dan koleksi game Sega Genesis. Paket Nintendo Online Expansion Pack ini dihargai dengan $49,99 atau sekitar Rp 711 ribu selama 12 bulan.

Harga Dianggap “Mahal” oleh Para Gamer

Video Trailer Nintendo Switch Online Expansion Pack Mendapatkan Banyak Dislike di Youtube 3

Ternyata pengumuman tersebut mendapatkan respon negatif dari para penonton dan juga gamer Nintendo Switch. Hal ini terlihat dari jumlah dislike video lebih banyak dibandingkan dengan jumlah like. Pada saat artikel ini ditulis (1/11), total dislike video trailer Nintendo Online Expansion Pack sebanyak 115 ribu.

Menurut komentar pada video tersebut, para gamer tidak menyukai dengan betapa mahalnya harga dari layanan Nintendo Switch Online Expansion Pack ini. Mereka tidak suka dengan Nintendo bagaimana mereka memberikan harga yang terlalu tinggi untuk mendapatkan koleksi game klasik dari Nintendo dan juga game eksklusif pada konsol Sega Genesis.

Emulasi Game Nintendo 64 di Switch Penuh Masalah, Tuai Kritik oleh Fans

Video Trailer Nintendo Switch Online Expansion Pack Mendapatkan Banyak Dislike di Youtube 4

Tidak hanya itu saja kritikan pedas dari para gamer untuk Nintendo. Baru-baru ini banyak gamer melaporkan kalau emulasi game Nintendo64 dipenuhi dengan banyak masalah. Speedrunner ZFG1 membagikan beberapa screenshot dari versi Switch, WiiU virtual dan versi original.

Menurutnya versi Switch terlihat lebih buruk dari beberapa aspek mulai dari efek kabut, draw distance, dan tekstur air. Baginya versi Switch lebih buruk dari emulasi yang ada di WiiU. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai trailer Nintendo Switch Online Expansion Pack mendapatkan banyak dislike di Youtube dalam 2 minggu ini. Apakah pihak Nintendo berencana memperbaiki masalah ini sesuai dengan masukan dari para konsumennya? Mari kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Nintendo.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Nintendo, Nintendo Switch atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version