Video Trailer Resident Evil 4 Remake Terbaru Perlihatkan Detail Gameplay

Video Trailer Resident Evil 4 Remake

Video Trailer Resident Evil 4 Remake telah diperlihatkan Capcom dan membeberkan banyak koten-konten yang dikahwatirkan para fans tidak akan hadir pada gamenya. Untungnya, Capcom sudah terbuka dan mulai membeberkan apa saja isi konten yang penting terutama dalam segi cerita dan musuh.

Resident Evil 4 Remake sendiri hanya tinggal menunggu satu bulan lagi untuk rilis, tepatnya pada tanggal 24 Maret 2023 yang bisa kamu mainkan pada platform PS4, PS5, Xbox Series X|S, dan tentu saja PC.

Video Trailer Resident Evil 4 Remake Berfokus Pada Hubungan Leon Dengan Beberapa Karakter

Trailer Ketiga Resident Evil 4 Remake Ungkap Banyak Karakter

Berbeda dengan dua trailer sebelumnya yang berfokus pada unsur horror dan hal-hal yang diubah dari versi originalnya agar lebih modern, justru berfokus dengan hubungan Leon dengan orang-orang yang ditemui olehnya sepanjang misi penyelamatan Ashley.

Luis Akan Banyak Mendapatkan Peran

Salah satu yang paling menonjol adalah peran Luis yang benar-benar di perluas lagi bahkan hubungan antara Leon dan Luis semakin dipertajam dengan hadirnya serangkaian candaan Luis yang akan menemani kamu di sepanjang game. Tidak hanya itu, Luis juga akan hadir dalam beberapa stage kastil untuk membantu Leon dan tidak hanya dibagian terkepung di rumah desa saja. Salah satu contohnya kamu bisa melihat pada Trailer RE 4 Remake bahwa Luis membantu Leon dalam mengalahkan 2 El-Gigante pada pertambangan.

Luis yang Sedang Membantu Leon

Selain Luis, akhirnya kita diperlihatkan Jack Krauser pada trailer kali ini. Capcom tidak banyak mengubah tampilan Krauser pada versi remakenya sehingga sangat mudah dikenali oleh para fans. Pertemuan Krauser dan Leon yang dibuka dengan adu pisau akhirnya telah dikonfirmasi akan hadir. Bahkan, Krauser disini tampaknya lebih lincah pada versi remake dan kamu harus melakukan parry dengan sempurna apabila kamu tak mau disudutkan olehnya.

Debut Perdana Krauser di RE 4 Remake

QTE pada pertarungan pisau ini juga diperlihatkan oleh Capcom yang artinya, QTE tidak sepenuhnya dihilangkan, hanya pada momen momen krusial saja. Ini bertentangan dengan penyataan Capcom beberapa waktu lalu yang mengumumkan bahwa QTE akan sepenuhnya dihilangkan.

QTE Pada Pertempuran Leon dan Krauser

Selain debut pertama Krauser pada RE 4 Remake, akhirnya penampilan dari sang antagonis utama yaitu Saddler mendapatkan jatah tampil. Pada versi remake ini, Saddler dibuat lebih mengerikan dengan warna mata yang putih dan kepala yang sudah terjangkit parasit Las Plagas.

Osmund Saddler

Untuk porsi Ada Wong kurang ditunjukkan secara gamblang oleh Capcom, mungkin saja Capcom sudah menyipakan peran Ada Wong yang lebih banyak pula sama seperti Luis. Sementara untuk Ashley, kita akan lebih banyak melihat Ashley yang terpengaruh oleh parasit Las Plagas, gameplay dari Ashley juga tak lupa ketinggalan yang artinya kamu harus berhadapan dengan Ganado tanpa persenjataan.

Game Versi VR sedang Dikembangkan oleh Capcom

RE 4 Remake

Berbicara mengenai game RE4 Remake, baru-baru ini pihak Capcom mengonfirmasi bahwa versi VR dari game ini sedang dalam tahap pengembangan. Tentunya versi tersebut akan memberikan nuansa game VR dari RE4 Remake yang semakin seru dan menegangkan.

Bagaimana? Sudah makin tidak sabar menantikan perilisan Resident Evil 4 Remake?


Baca berita terupdate Gamebrott terkait Resident Evil dan informasi gaming menarik lainnya dari saya Ananda Pratama. For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com.

Exit mobile version