Video Trailer Terbaru Genshin Impact Perlihatkan Kedekatan Antara Shenhe dengan Chongyun

Genshin Impact Shenhe Chongyun

Tampaknya developer miHoYo sedang gencarnya mempromosikan karakter baru Genshin Impact bernama Shenhe. Pada akhir Desember 2021 yang lalu, miHoYo sudah merilis video trailer yang memperlihatkan sedikit background cerita dan masa lalu Shenhe. Dan baru-baru ini, mereka merilis video trailer terbaru lagi yang memperlihatkan kedekatan antara Shenhe dengan Chongyun di Genshin Impact.

Seperti apa video trailer terbaru Shenhe ini? Yuk, kita cari tahu bersama!

Video Trailer Terbaru Genshin Impact Perlihatkan Gaya Bertarung Shenhe dengan Polearms

Video Trailer Terbaru Genshin Impact Perlihatkan Kedekatan Antara Shenhe dengan Chongyun 7

Video trailer terbaru ini di-upload melalui channel Youtube resmi Genshin Impact. Dengan berdurasi sekitar 2 menit 40 detik ini memperlihatkan karakter demo Shenhe beserta kemampuan skill dan gaya bertarung yang dia miliki.

Trailer tersebut dimulai ketika Chongyun sedang mengejar musuh sendirian yang telah mengganggu ketentraman warga sekitar. Ketika musuh tersebut telah terpojok, dia memanggil pasukan lainnya untuk menyerang Chongyun dari belakang membuat Chongyun lengah. Dan akhirnya dia diselamatkan oleh Shenhe secara heroik.

Seperti yang sudah diumumkan sebelumnya oleh miHoYo, Shenhe bertarung menggunakan senjata Polearm dengan elemen Vision Cryo. Shenhe tampaknya memiliki semacam skill atau kemampuan yang dapat memanggil sesosok Spirit yang dapat membantunya dalam pertempuran. Dilihat dari efek ketika menggunakan skill, Shenhe nampaknya memiliki semacam buff yang dapat mendukung jalannya pertempuran.

Kedekatan Chongyun dengan Shenhe

Video Trailer Terbaru Genshin Impact Perlihatkan Kedekatan Antara Shenhe dengan Chongyun 8

Pada akhir video, Shenhe terlihat khawatir dengan kondisi Chongyun yang hampir terluka akibat serangan dadakan dari musuh. Dia pun terlihat khawatir terhadap Chongyun yang terlihat sedikit panas suhu tubuhnya. Chongyun yang gugup melihat kehadiran Shenhe mulai menyadari bahwa dia adalah bibi-nya sendiri.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Versi US
Versi Jepang

Reaksi Para Gamer

Video Trailer Terbaru Genshin Impact Perlihatkan Kedekatan Antara Shenhe dengan Chongyun 9

Ternyata video ini mendapatkan respon positif dari para Traveler (sebutan Player). Terlebih mereka sangat senang ketika trailer tersebut memperlihat gaya bertarung Shenhe yang anggun tetapi mematikan. Belum lagi dengan bagaimana reaksi Shenhe khawatir dengan Chongyun dan dia gugup dengan kehadiran bibi jauhnya yang telah lama hilang dari keluarga pembasmi setan.

Berikut beberapa reaksi positif dari gamer di kolom komentar video trailer terbaru Genshin Impact yang memperlihatkan kedekatan Shenhe dengan Chongyun.

“Jujur saja aku sangat menyukai bagaimana Shenhe dan Chongyun berinteraksi satu sama lain. Aku berharap ini akan menjadi bagian dari Story Quest Shenhe nanti!!!!”

“Setelah menonton trailer ini, aku sangat yakin hubungan antara Chongyun dengan Bibi Shenhe akan viral nanti.”

“Sebagai orang yang menggunakan karakter Chongyun, aku sangat senang melihat ini. Semoga saja aku mendapatkan Shenhe agar mereka bisa bergabung menjadi keluarga yang akur.”

7 Fakta Menarik Shenhe di Genshin Impact yang Bisa Membuat Kalian Jatuh Hati Kepadanya

Video Trailer Terbaru Genshin Impact Perlihatkan Kedekatan Antara Shenhe dengan Chongyun 10

Ada apa hubungan antara Chongyun dengan Shenhe? Kenapa Chongyun memanggil Shenhe sebagai Bibi? Itu semua bisa kalian ketahui melalui 7 fakta menarik Shenhe di Genshin Impact. Kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai video trailer terbaru Genshin Impact yang memperlihatkan hubungan dekat antara Shenhe dengan Chongyun. Apakah kalian sudah siap nge-gacha Shenhe pada saat rilis nanti?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version