Video Trailer Twisted Metal Live Action Perlihatkan Si Badut Ikonik Sweet Tooth

Twisted Metal Live Action

Twisted Metal Live Action – Game Twisted Metal sudah menjadi game yang ikonik pada era PS1 dan PS2. Game ini begitu populer pada kedua konsol tersebut sampai-sampai beberapa kalangan gamers ada yang menjagokan sang badut Ikonik yaitu Sweet Tooth sebagai maskot dari PlayStation.

Baru-baru ini, platform streaming Peacock mengambil Twisted Metal sebagai serial adaptasi live action original mereka tentunya dengan membawa Sweet Tooth juga yang sudah menjadi wajah dari gamenya. Berikut ulasan trailer-nya!

Video Trailer Twisted Metal Live Action Bawa Aktor-aktor Besar Sebagai Pemeran

Video Trailer Tunjukkan Banyak Aktor Ternama

Film ini akan digarap langsung oleh Sony Pictures Television dan juga PlayStation Productions yang akan menjadikan Twisted Metal Live Action ini ekslusif untuk media streaming Peacock dalam format serial. Dilansir dari IMDb, nantinya serial ini akan mendapatkan total 10 episode.

Bagi kamu yang khawatir film serial ini berdasarkan serial game Twisted Metal yang mana, dari cast karakter yang ditampilkan pada trailer nampaknya film ini menempuk alur ceritanya sendiri namun dengan menggunakan aset karakter pada game Twisted Metal Black. Hal ini sebenarnya sudah biasa terjadi pada game-game serinya.

Anthony Mackie akan Memerankan John Doe

Karakter John Doe yang diperankan oleh Anthony Mackie yang juga berperan sebagai Falcon pada MCU. John Doe merupakan pengendara mobil Roadkill pada Twisted metal Black. Disini, ia merupakan seorang kurir pada dunia post – aplocaylpse ala Amerika Serikat yang kehilangan ingatannya dan ditugaskan untuk mengantarkan satu barang yang sangat penting

Samoa Joe, Pegulat WWE akan Perankan Sweet Tooth

Sementara untuk si badut pembunuh, fisik dari Sweet Tooth akan diperankan oleh seorang pegulat WWE yaitu Samoa Joe, sementara suara dari Sweet Tooth akan diperankan oleh Will Arnett. Fisik Samoa Joe memang sangat mendukung untuk peran Sweet Tooth dengan tubuh yang besar dan terlihat sangat mengintimidasi.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Thomas Haden Church Berperan Sebagai Agent Stone

Terakhir, ada Agent Stone yang dimainkan oleh pemeran Sandman pada film Spider-Man yaitu Thomas Haden Church. Belum diketahui Agent Stone akan mengendarai apa pada film serial ini. Pada gamenya, Agent Stone mengendarai supercar bernama Crimson Fury, sementara pada versi Black ia memegang mobil polisi Outlaw.

Twisted Metal di Mata Gamers Indonesia

Salah Satu Game Nostalgia

Dari prespektif gamers Indonesia terutama gamers yang besar dengan konsol PS1 dan PS2, Seri ini merupakan game saingan langsung dari Vigilante 8 dikarenakan gameplay yang nyaris sama namun dengan pendekatan yang berbeda.

Meskipun di Indonesia kalah populer pada masanya, banyak gamers Indonesia yang mengakui bahwa cerita dan pembawaan karakter ikonik Sweet Tooth yang membuat mereka terus memainkan game ini. Sementara dari segi gameplay, gamers lebih memilih Vigilante 8 dikarenakan kontrol yang terasa lebih fleksibel serta story mode yang tidak membosankan karena dilengkapi dengan objective spesifik.

Bagaimana? Menurutmu apakah Twisted Metal akan jadi serial adaptasi game yang mampu memuaskan penikmat film dan gamenya?


Baca pula informasi Gamebrott lainnya tentang Film Adaptasi Game beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Ananda Pratama. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version