Kecantikan Tiada Dua, Video Trailer Yelan Genshin Impact Bikin Para Penjahat Pria Tunduk Kepadanya

Video Trailer Yelan Genshin Impact

Beberapa waktu yang lalu, miHoYo atau HoYoverse telah menunjukkan video trailer Yelan Genshin Impact pertama melalui channel Youtube mereka. Trailer tersebut memperlihatkan sedikit background dari karakter baru ini. Dan kini, HoYoverse merilis lagi video trailer Genshin Impact Yelan menyambut update terbaru 2.7.

Seperti apa video trailer barunya? Yuk, kita cari tahu bersama!

Video Trailer Yelan Genshin Impact Bikin Para Penjahat Pria Tunduk Kepadanya

DEEEEEM BOOOOI

Melalui channel Youtube Genshin region Jepang maupun Global, miHoYo atau HoYoverse kembali menunjukkan video trailer kedua Yelan. Video tersebut memperlihatkan gameplay dan juga kemampuan yang dia miliki sebagai karakter Hydro dengan senjata Bow. Video ini juga sebagai penyambutan update terbarunya dan perilisan sang karakter baru dalam game.

Kalian bisa lihat video trailernya di bawah ini.

Versi Dub Jepang
Versi Dub English

Reaksi Para Gamer

Yelan ketika tahu para simp pengen dihukum sama dia

Tidak kalah dengan video trailer sebelumnya, video kali ini memberikan banyak respon positif dari para gamer. Apalagi bagi mereka yang sudah kepincut alias jatuh hati kepada karakter baru Genshin ini. Bahkan ada pula yang ingin sekali ditangkap sama Yelan dan merasa iri dengan para penjahat yang dia tangkap.

wooof wooof

Berikut ini beberapa reaksi gamer setelah melihat video trailer barunya:

“Ending-nya sangat akurat bagaimana fanbase Yelan ingin diikat dan dipijak olehnya.”

“Eula: Eula: Finally a worthy opponent, our dance battle will be legendary.”

“Tidak pernah rasanya ingin sekali menjadi seorang Treasure Horder.”

Banner Wish Genshin Impact Yelan Phase 1

Banner Wish Genshin Impact 2.7 Phase 1

Sudah siapkah kalian gacha untuk mendapatkan Yelan di banner baru Genshin? Pada update 2.7 yang akan rilis nanti turut menghadirkan banner wish karakter Yelan dan Xiao. Selain itu, akan ada juga event banner wish untuk weapon yang tak kalah menarik. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai video trailer baru Yelan Genshin Impact. Sudah siapkah primogem kalian untuk mendapatkan Yelan?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via faisal@gamebrott.com

Exit mobile version