Video Viral Bocah yang Dibanned dari Call of Duty Ternyata Hanya Prank

Rodyrogan

Rodyrogan

Video prank merupakan salah satu jenis video yang cukup tren saat ini. Dimana para streamer biasanya melakukan adegan buatan untuk menipu seseorang. Umumnya video jenis tersebut hanya dilakukan untuk tujuan iseng. Namun efeknya bisa membuat  sebagian pihak menjadi kesal. Apalagi, hal ini menariknya juga sering juga dilakukan oleh beberapa streamer game untuk bersenang-senang.

Dilansir dari Gamerant, video viral bocah yang dibanned dari Call of Duty: Warzone kemarin Ternyata hanyalah prank. Sebelumnya kami memberitakan seorang anak berumur 6 tahun bernama Rowdy Rogan terlihat disebuah video sangat sedih karena di-banned. Video tersebut berhasil viral dan menarik banyak perhatian dari orang-orang.

Pada waktu itu, Banyak pihak penasaran dengan penyebab anak tersebut di-banned. Dimana awalnya, banyak yang menduga bila Rowdy melanggar peraturan tentang batasan umur dalam memainkan game Call Of Duty: Warzone. Dimana Rowdy sendiri masih berusia 6 tahun dan peraturan hanya membolehkan anak yang minimal berusia 13 tahun.

Namun karena itu semua cuma prank, dugaan tersebut tentu saja sama sekali tidak benar. Karena nyatanya, ia sama sekali tidak di-banned. Rowdy membuat prank ini demi memenuhi tantangan yang diberikan oleh FaZe Clan. Isi tantangannya sendiri adalah untuk membuat adanya konten viral dan Rowdy datang dengan ide bahwa dirinya seolah-oleh telah di-banned dari game Call of Duty: Warzone.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Orang tua Rowdy Rogan pun meminta maaf sekaligus berterima kasih. Ia meminta maaf terkait pihak-pihak yang mungkin kesal atau tertipu dengan video prank tersebut dan mau berterima kasih apabila ada orang-orang yang masih mau mendukung anaknya.

Sebagian fansnya belum tentu bisa cukup melupakan atau menerima aksi usil yang dilakukan oleh Rowdy tersebut. Tapi, setidaknya para fans yang tetap setia mendukung masih setidaknya berkesempatan untuk melihat aksi Rowdy kembali di game Call of Duty: Warzone


Baca juga artikel artikel lainnya di Gamebrott atau artikel video game menarik lain dari Ali.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version