Videogamedunkey Harus Menderita di Super Seducer 2 Demi Kegiatan Amal

in ,
YouTuber ini wajib perih demi kegiatan amal.

Kegiatan amal nampak biasa di mata beberapa orang. Namun ketika kegiatan tersebut dilakukan oleh artist, developer, maupun YouTuber, maka hal tersebut menjadi luar biasa. Mengingatkan diri kita untuk tetap bijak dan bahwa terdapat saudara-saudara kita yang masih kekurangan di luar sana. Beberapa cara unik yang dilakukan para public figure demi mencapai semua itu, salah satunya adalah hal yang dilakukan oleh Gaming YouTuber Videogamedunkey berikut.


Kreator Super Seducer 2, Richard La Ruina mencuitkan di akun pribadi Twitternya, meminta Videogamedunkey untuk membuat video playthrough kocaknya untuk game tersebut. Ia menawarkan donasi sebesar $25,000 (sekitar 363 juta rupiah, red) untuk badan amal yang dipilih sendiri oleh Dunkey. Untuk meyakinkannya, ia juga memposting sebuah foto di mana La Ruina mengenakan kaos game favorit Dunkey, Knack 2.

Menerima tantangannya, Videogamedunkey langsung membuat video Super Seducer 2 yang ia sisipi meme ala Dunkey sendiri. Sontak videonya langsung menjadi trending dengan 1 juta view mulai hari ini. Ia memilih International Rescue Committee (Komite Penyelamat Internasional) sebagai badan yang berhak menerima donasi tersebut.

Super Seducer 2 merupakan game interaktif yang mengajarimu untuk menggoda cewek agar tertarik untuk jadi kenalan hingga pacarmu. Kamu akan diberikan pilihan tertentu saat adegan kreatornya sendiri, Richard La Ruina bertemu dengan gadis yang ada dalam gamenya. Pilihan yang salah akan berikan adegan kocak yang bisa menjadi bahan bercanda oleh banyak orang termasuk Dunkey. Saat ini gamenya telah tersedia di PC via Steam. Kamu yang penasaran dengan gamenya bisa membaca berita lebih lanjut melalui link berikut.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Hailing from East Java, Indonesia. Akbar plays almost all video game genres except horror games, but still trying to play it. A simple man who specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]