Viego Menjadi Champion Baru di League of Legends

in ,

League of Legends menjadi salah satu game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang populer di kalangan gamer bersandingan dengan DOTA 2. Hadir lebih dari 10 tahun, League of Legends hingga kini masih memiliki atensi tinggi berkat update-update yang dihadirkan oleh sang pengembang. Bahkan baru-baru ini, Riot Games telah menghadirkan lagi update baru dengan berbagai hal menarik serta sebagai penanda kehadiran season 11 untuk League of Legends.

Melalui akun Twitternya, Riot Games selaku pengembang umumkan kehadiran karakter baru lewat update tersebut. Viego menjadi nama dari karakter baru yang dimaksud, ia mempunyai backstory yang menarik dimana karakter yang dijuluki the Ruined King tersebut mempunyai pengaruh terhadap hadirnya faction Shadow Isles dan karakter Undead Champions. Viego sempat hadir sebagai cameo pada trailer story Ruined King. Kini, sang Ruined King telah hadir kembali sebagai salah satu karakter di League of Legends.

Viego memiliki skill pasif Sovereign’s Domination yang bisa mengendalikan karakter lawan serta memungkinkan untuk mengambil paksa item, max health, ultimate, hingga basic abilities dari sang lawan. Beberapa skill lain dari Viego juga cukup berbahaya, seperti Blade of the Ruined King yang bisa digunakan untuk auto-attack, Spectral Maw skill untuk melakukan dash dan stun terhadap musuh, Harrowed Path yang hadirkan zona didekatnya untuk hasilkan attack dan movement speed serta melakukan kamuflase, lalu terakhir ada skill ultimate dari Viego bertajuk Heartbreaker yang dapat menyerang musuh dengan percent health paling kecil dan membuat musuh terdekat mengalami knock.

Tentunya ini merupakan kabar baik bagi para pemain League of Legends yang sudah tidak sabar untuk menggunakan karakter baru serta berekspresimen dengan hal-hal baru lewat karakter Viego tersebut. Viego sendiri pun direncanakan hadir pada tanggal 21 Januari mendatang bersamaan dengan rilisnya patch 11.2.


Baca berita terupdate terkait League of Legends, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Aldhi Rahmanda

Written by Aldhi Rahmanda

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.