Vinsmoke Judge Dikonfirmasi Jadi DLC One Piece: Pirate Warriors 4

One Piece Pirate Warriors 4 3 1
One Piece: Pirate Warriors 4 akan tambahkan Vinsmoke Judge.

Sukses merilis One Piece: Pirate Warriors 4 dengan berbagai respon positif dari para fansnya. Bandai Namco, Koei Tecmo, dan Omega Force rupanya masih ingin lengkapi dunianya dengan beberapa karakter baru. Bahwa game tawuran satu lawan banyak dengan gaya permainan ala Musou tersebut, akan kedatangan salah satu karakter ikonik dari seri karya Eiichiro Oda tersebut.

Adalah Vinsmoke Judge yang akan bergabung dalam roster karakter One Piece: Pirate Warriors 4. Raja dari Germa Kingdom, komandan dari Germa 66, kepala keluarga Vinsmoke sekaligus ayah biologis dari Sanji tersebut akan bergabung meramaikan gamenya.

Tokoh antagonis yang satu ini akan menjadi karakter ketiga dari character pass pertama One Piece: Pirate Warriors 4 bersama Charlotte Smoothie dan Charlotte Cracker. Sayangnya, Bandai Namco, Koei Tecmo, dan Omega Force belum mengumumkan kapan Vinsmoke Judge akan dirilis selain musim panas 2020.

One Piece: Pirate Warriors 4 saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, Nintendo Switch, dan Xbox One. Kamu yang mungkin masih penasaran dengan gamenya dan ingin mengetahui seperti apa konten yang ditawarkan oleh Bandai Namco, Koei Tecmo, dan Omega Force, bisa langsung membaca review kami. Tentunya sebelum kamu memutuskan untuk membeli gamenya.


Baca lebih lanjut tentang One Piece: Pirate Warriors 4, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version