Viral Animasi Genshin Impact Perlihatkan Yelan dan Dehya yang Keren dan Penuh Aksi

Animation Genshin Impact Dillongoo

Animation Genshin Impact Dillongoo– Dalam beberapa hari terakhir, komunitas game Genshin sedang dihebohkan dengan sebuah animasi Genshin Impact yang bikin takjub para Player. Seperti apa animasinya? Yuk, kita cari tahu bersama!

Viral Animasi Genshin Impact Buatan Dillongoo

Sebuah animasi berdasarkan game Genshin sedang heboh diperbincangkan di komunitas pemainnya
(Source: Dillongoo)

Sebuah video animasi berdasarkan game Genshin sedang heboh menjadi bahan perbincangan oleh para pemainnya. Itu karena animasi tersebut terlihat dibuat dengan sangat baik, bahkan memiliki adegan aksi keren karakter Yelan dan Dehya lengkap dengan voice actor atau pengisi suara. Meskipun pengisi suaranya tidak mengguna VA asli dari game, namun hal tersebut tidak terlalu mengganggu bahkan bisa dibilang cocok.

Video animation Genshin Impact ini menceritakan dimana Yelan dan Dehya bekerja sama dalam merebut sebuah harta karun dari kelompok Fatui. Namun usaha mereka tidak berjalan lancar, karena kelompok Fatui mengetahui keberadaan mereka dan aksi kejar-kejaran pun dimulai.

Kalian bisa lihat video dari channel Youtube bernama Dillongoo bersama dengan timnya di bawah ini.

Siapa yang Membuat Animasi Genshin Impact yang Keren Ini?

Ruby dari seri animasi RWBY
(Sumber: Rooster Teeth)

Setelah ditelusuri lebih lanjut, ternyata channel Youtube Dillongoo atau Dillon Goo ini merupakan salah satu mantan staf dari seri animasi RWBY yang tayang di Youtube dan Rooster Teeth. Beberapa adegan yang ada di animasi ini terlihat tidak asing terlebih bagi kalian termasuk saya sendiri yang pernah menonton dan mengikuti animasi RWBY.

Animasi ini dibuat sendirian oleh sang kreator. Pengerjaan animasi tersebut melibatkan banyak staf, mulai dari Lead Animator, Animators, Concept Art, Modeling, Rigging, FX Artists, Sound, Voice Actor dan masih banyak lagi. Tidak heran jika animasi Genshin ini berhasil mencuri perhatian banyak orang terlebih gamer yang memainkan game buatan miHoYo.

Ningguang kaget
(Source: Animasi Genshin Impact Dillongoo)

Itulah informasi mengenai animasi keren berdasarkan game Genshin buatan Dillongoo bersama timnya berhasil mencuri perhatian para gamer. Kira-kira animasi seperti apa lagi yang akan dibuat oleh salah satu mantan staf dari animasi RWBY ini, ya?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Genshin atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via faisal@gamebrott.com.

Exit mobile version