Viral di TikTok, Eudora Mobile Legends Akan dapatkan Nerf!

Eudora

Eudora

Ada kabar bagus nih untuk kalian core player yang sedang sibuk – sibuknya bersembunyi dari kejaran petir Eudora. Karena beberapa orang data miner menemukan bahwa update Patch 1.5.96 yang akan dihadirkan di advance server beberapa saat yang akan datang, akan memberikan beberapa nerf kepada hero petir yang satu ini.

Informasi ini didapatkan dari seorang data miner Mobile Legends yaitu Mobile Legends Daily, yang menghadirkan bocoran terkait dengan hero adjustment yang akan hadir di game tersebut kedepannya. Dimulai buff untuk Zhask dan Phoevus, hingga nerf yang kedepannya akan diberikan untuk 3 hero yaitu Sun, Xborg dan tentunya Eudora.

Walau belum dijelaskan secara rinci apa saja yang akan di nerf oleh ketiga hero yang baru disebutkan diatas, mengingat bahwa Sun yang baru – baru ini mendapatkan revamp dan cukup OP karena kemampuannya dalam push turret, Xborg yang bagus setelah menggunakan equipment baru Mobile Legends, serta Eudora yang mendapatkan peningkatan popularitas karena viral di tiktok atas one hit kill combonya.

Nah, mendapatkan pengurangan damage tentunya akan memperparah penggunaan skill yang ada dari ke tiga hero yang sedang naik daun sekarang ini. Namun bagaimana menurut kalian brott?


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version