Elon Musk vs Mark Zuckerberg sedang Heboh Diperbincangkan Netizen

Elon Musk Vs Mark Zuckerberg

Sosok di balik Twitter dan SpaceX, Elon Musk, baru-baru ini membuat gempar jagat maya dengan menantang CEO Mark Zuckerberg untuk melakukan duel satu lawan satu dengannya. Wah, ada apa gerangan?

Elon Musk vs Mark Zuckerberg, Ada Apa?

Duel Elon dan Zuck, siapa pemenangnya yah??

Tidak ada angin, tidak ada petir dan hujan, tiba-tiba ada saja informasi menarik yang kami temukan di dunia maya. Kali ini, CEO dari Meta, Mark Zuckerberg, ditantang duel oleh mantan CEO dari media sosial Twitter, Elon Musk baru-baru ini. Walau terlihat seperti guyonan, namun kedua milyuner ini tampak serius untuk melakukannya.

Hal ini bermula dari cuitan Elon untuk memberikan respon terhadap perusahaan Meta yang tengah kembangkan kompetitor untuk Twitter pada 21 Juni 2023.

“Saya yakin dunia tidak sabar untuk berada di bawah kendali Mark tanpa adanya pilihan lain. Aku sempat khawatir hal itu akan benar-benar terjadi.” – Elon

Salah seorang warganet yang melihat cuitan tersebut membalas Elon dan memperingatinya kalau Mark Zuckerberg mempelajari Jiu Jitsu, namun Elon kembali membalasnya dengan jawaban yang cukup mengejutkan.

“Saya siap untuk duel kalau dia (Mark) mau, hehe” – Elon

Mark Zuckerberg: Share Loc!

Walau warganet mengira ini hanyalah candaan, namun Mark Zuckerberg meresponnya dengan serius. Hal ini dibuktikan dengan story yang Mark buat pada akun Instagram pribadinya baru-baru ini dengan caption ‘Share Loc’.

Tantangan tersebut dibalas Mark di Instagram

Kalimat tersebut dilontarkan oleh Mark dengan ukuran font yang cukup besar, seolah menegaskan Mark siap dan yakin untuk menerima tantangan dari pemilik Twitter dan SpaceX tersebut.

Siapa sangka Mark bisa ilmu bela diri??/

Menariknya, Mark termasuk aktif mempelajari bela diri Jiu Jitsu, bahkan sampai memenangkan medali emas pada turnamen kecil-kecilan pada bulan Mei yang lalu. Artinya, kabar di mana Mark memang geluti ilmu bela diri ini bukan isapan jempol belaka, brott.

Lokasi dilangsungkannya duel pemilik media sosial

Yang membuatnya makin menarik ialah Elon kembali menjawab Mark dengan memberikan lokasi di mana mereka akan melangsungkan duel, yaitu di Vegas Octagon.

Wah, kira-kira siapa yang bakal menang yah, brott?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version