Viral Guru di Cina Membantu Muridnya Nge-Gacha Game Genshin Impact di Banner Rerun Hu Tao

Genshin Impact Cina Viral

Genshin Impact buatan developer miHoYo selalu memberikan karakter-karakter yang menarik dari segi penampilan maupun kemampuan mereka. Tidak sedikit dari para pemain game ini mencoba peruntungan mereka mendapatkan karakter favorit melalui sistem gacha, meskipun persentase-nya sangat kecil. Ada suatu cerita yang sedang viral mengenai seorang guru di Cina membantu muridnya nge-gacha di banner rerun Hu Tao di Genshin Impact.

Lho, kok bisa?! Daripada bingung dan penasaran, yuk kita cari tahu bersama!

Guru di Cina Membantu Muridnya Nge-Gacha Game Genshin Impact

Viral Guru di Cina Membantu Muridnya Nge-Gacha Game Genshin Impact di Banner Rerun Hu Tao 3

Informasi ini berasal dari sebuah video di platform layanan Bilibili dari Cina. Video yang diunggah oleh pengguna akun Bilibili bernama Harry Huaye memperlihatkan kondisi kelas yang baru saja kedatangan guru mereka.

Hal yang menarik pada video tersebut adalah salah satu murid meminta tolong kepada gurunya untuk melakukan gacha di game Genshin Impact. Dia berharap kepada guru agar bisa mendapatkan Hu Tao pada saat banner rerun beberapa waktu yang lalu.

Sang Guru pun membantu muridnya dengan menekan tombol gacha di Genshin Impact pada semacam proyektor layar sentuh di kelas tersebut. Setiap hasil gacha pun mendapatkan berbagai macam reaksi sorakan keras dari murid. Berulang kali sang murid mencoba tarik x10 dengan bantuan sang guru.

Dan ketika mendapatkan karakter bintang 5, sorakannya pun semakin keras dari para murid. Murid yang meminta pertolongan kepada Pak Guru tersebut diberkahi dengan mendapatkan karakter bintang 5, yaitu Keqing bukan Hu Tao.

Respon Gamer Lain

Video viral Guru nge-gacha Genshin Impact atas permintaan muridnya ini diketahui oleh pengguna Reddit. Pada forum tersebut, mereka bisa merasakan antusias dari kelas yang ada di video dari Bilibili ini. Mereka terhibur bagaimana reaksi para murid dan juga Guru dalam kelas di Cina.

Berikut beberapa reaksi menarik dari para gamer lain di forum Redit.

“Gurunya sampai bingung begitu, LMAO.”

“Kelas paling antusias yang pernah saya lihat.”

“Apa yang paling menarik adalah jumlah murid di ruangan itu yang tahu dengan Genshin Impact.”

Prediksi Jadwal Rilis Banner Shenhe dan Yun Jin di Genshin Impact Disertai Rerun Ganyu dan Xiao

Viral Guru di Cina Membantu Muridnya Nge-Gacha Game Genshin Impact di Banner Rerun Hu Tao 4

Berbicara mengenai Genshin Impact, sedang heboh sebuah prediksi jadwal rilis banner Shenhe dan Yun Jin di Genshin Impact disertai rerun Ganyu dan juga Xiao. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai viral guru di Cina membantu muridnya nge-gacha game Genshin Impact di banner rerun Hu Tao. Ini adalah sesuatu yang jarang terjadi ketika Guru membantu muridnya bermain game dalam jam kelas.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version