Viral Hashtag #DelaySonicFrontiers di Twitter, Gamer Sebut Sonic Frontiers seperti Game Fan-made

Viral Hashtag #delaysonicfrontiers Di Twitter, Gamer Sebut Sonic Frontiers Seperti Game Fan Made Header

#DelaySonicFrontiers – Pada awal bulan Juni 2022, franchise Sonic akhirnya mengumumkan sebuah game terbaru yang berjudul Sonic Frontiers. Melalui sebuah video trailer, game baru Sonic tersebut memperlihatkan konsep gameplay yang akan pemain mainkan ketika rilis nanti. Namun kehadiran game tersebut ternyata mendapatkan respon negatif oleh beberapa pihak. Bahkan ada pula yang menunjukkan rasa tidak sukanya dengan hashtag #DelaySonicFrontiers di Twitter.

Lho, kenapa mereka tidak suka dengan game baru Sonic? Yuk, kita cari tahu bersama

Game Baru Sonic Diumumkan

Penampilan game baru Sonic yang baru saja diumumkan

Pengumuman game baru Sonic Frontiers melalui video trailer perdananya memperlihatkan sedikit gameplay, desain dan juga dunia yang pemain telusuri terlihat akan memiliki genre open world. Beberapa aksi klasik dari Sonic seperti Dash, Rolling Dash dan lainnya tentu saja akan hadir di game ini. Bisa dikatakan ini merupakan game berkualitas AAA yang sudah lama dinanti para penggemarnya.

Kalian bisa lihat video trailer-nya di bawah ini.

Viral Hashtag #DelaySonicFrontiers di Twitter

Namun ternyata kehadiran game baru Sonic ini mendapatkan respon negatif oleh beberapa kalangan gamer. Mereka mengatakan bahwa game ini terasa kosong karena pada video trailer-nya menunjukkan kondisi dunia yang terlihat “kosong” tidak ada sesuatu yang dapat memperindah game tersebut. Ada juga yang mengatakan bahwa game ini lebih mirip seperti sebuah game fan-made yang dibuat oleh fans.

Berdasarkan beberapa opini para gamer di Twitter, mereka melakukan aksi hashtag tersebut untuk memberitahu kepada pihak SEGA agar bisa meningkatkan lagi game baru Sonic menjadi lebih baik dari apa yang mereka tunjukka pada video trailer-nya.

Kalian bisa lihat beberapa respon negatif dari gamer yang menggunakan hashtag Twitter DelaySonicFrontiers di bawah ini.

Fans ingin adanya peningkatan pada game yang ditawarkan seperti kamu ingin menikmati peningkatan hasil bisnisnya.
Berkat fanslah yang membuat filmnya harus mendesain ulang agar bisa membantumu meraih kesuksesan.
Sudah waktunya untuk meningkat standar kami. Bukan SEGA.
https://twitter.com/PeashamThe4th/status/1533571231177445377?s=20&t=Cetf9pJlsdjzHGnOtHZWTw
Sedang panas, sistem Rails mengambang di langit ini harus diperbaiki.
Buatlah dengan sepenuh hati, buatlah yang terbaik!

Mengingat para penggemar melakukan aksi protes seperti ini sudah pernah berhasil sebelumnya pada saat mereka menunjukkan rasa tidak suka mereka pada desain karakter Sonic di film animasinya. Dengan banyaknya protes terhadap desain sang maskot kesayangan mereka yang disebut dengan Ugly Sonic, pihak yang membuat film animasi tersebut pun langsung memperbaikinya. Kini film animasi Sonic sudah memiliki 2 film dan direncanakan ada sekuel lagi yang ke-3 membuatnya menjadi salah satu adaptasi film dari game paling sukses hingga saat ini .

Para penggemar franchise Sonic berharap pihak SEGA bisa mendengar permintaan mereka agar game ini menjadi salah satu game Sonic terbaik.

Karakter Ugly Sonic Muncul di Film Chip ‘n Dale

Ewwwww

Berbicara mengenai Ugly Sonic, tanpa disangka desain Sonic yang mendapatkan respon negatif dari penggemarnya justru muncul di film Chip ‘n Dale. Kehadiran Ugly Sonic tentunya mengejutkan para fans hingga karakter viral tersebut menjadi salah satu daya tarik utama dalam filmnya.

Film tersebut menceritakan dua ekor chipmunk ternama yakni Chip dan Dale dengan konsep live-action bercampur dengan animasi. Salah satu keunikan film juga datang dari berbagai referensi pop culture yang disajikan, dimana salah satunya adalah Ugly Sonic yang kembali hadir sebagai karakter cameo dalam film.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai Ugly Sonic, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai viralnya hashtag #DelaySonicFrontiers di Twitter oleh para penggemar Sonic setelah melihat pengumuman game Sonic Frontiers yang disebut seperti game fan-made. Apakah pihak SEGA akan memperbaiki dan meningkatkan kualitas game baru Sonic ini sesuai masukan dari penggemarnya? Mari kita tunggu saja perkembangan game Sonic Frontiers ini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Sonic Frontiers atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version