Viral Netizen Menemukan Cosplay Alhaitham di Sinetron Lokal

Cosplay Alhaitham Sinetron

Alhaitham Genshin Impact – Baru – baru ini komunitas Genshin Impact ramai membahas cosplay Alhaitham yang muncul di salah satu serial lokal. Alhaitham sendiri adalah salah satu karakter Genshin Impact yang memegang senjata Sword dan berelemen Dendro.

Kehadirannya di Genshin untuk pertama kali tentu menarik perhatian para pemain, khususnya gamer wanita. Hal ini disebabkan oleh beberapa hal dimana ketampanannya menjadi salah satu daya tarik tersendiri juga otaknya yang tak kalah cerdas.

Ditemukannya Cosplay Alhaitham di Sinetron Lokal

Makhluk Tuhan Paling Sexy

Belakangan ini penggemar Genshin dibuat tertawa dengan penemuan adanya cosplay Alhaitham di sebuah sinetron lokal. Salah satu penemuan tersebut oleh seorang pengguna Twitter @awraito yang mengunggah postingan mencengangkan dan tentunya mengundang gelak tawa.

Dalam caption-nya, ia mengaku tengah asik menonton serial sinetron web lokal. Namun tak disangka di pertengahan cerita, ia akan disuguhkan pemandangan salah satu aktornya yang mengenakan kostum Alhaitham dari Genshin Impact.

Sumber: @awraito (Twitter)

Tentu saja banyak penggemar yang jadi penasaran dengan konteks apa yang dibawakan oleh serial web lokal ini sampai – sampai bisa membuat sang aktor mengenakan kostum husbando sejuta gamer wanita Genshin.

AWKOWKWOWKWOWOKO

Tak hanya satu kali, di trailer pun ternyata yang benar – benar dimunculkan cosplay Alhaitham di sinetron lokal ini lengkap dengan wig juga weapon. Dalam trailer tersebut, si Alhaitham lokal ini tampak sedang meributkan sesuatu dan bertengkar dengan lawan main lainnya.

Reaksi Para Pemain

Sumber: @KanayaYubina (Twitter)

Tentu saja temuan ini mengundang berbagai macam reaksi dari para pemain, khususnya para penggemar Alhaitham. Salah satunya seperti pengguna Twitter @KanayaYubina ini yang tidak menyangka bahwa Alhaitham benar – benar menjadi ‘daddy‘ yang diluar ekspektasi.

Tak hanya itu, reaksi lain tentu lahir reaksi lain yang tak kalah jenaka. Memberikan candaan bahwa Alhaitham sudah lelah bekerja sebagai PNS Akademiya dan memilih untuk meniti karir sebagai pemain sinetron lokal saja.

Sumber: @tujuh_roepa (Twitter)

Bagaimana pendapat kalian mengenai temuan netizen ini, brott? Bagikan pendapat kalian, ya!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version