Viral, Seorang Wanita Ungkap kekesalannya pada saat membeli iPhone 12 Pro!

Screenshot 2

\

iPhone memang menjadi salah satu smartphone yang memiliki brand yang sangat ternama. Tak hanya itu, mereka juga menawarkan kualitas yang bagus dimulai dari kamera dan performa untuk seluruh pengguna device tersebut. Tak mengherankan jika pengguna iPhone tersebut harus merogoh kocek yang cukup besar untuk membeli device buatan apple tersebut.

Belakangan ini, dengan hadirnya iPhone 12 Pro yang harganya tidak sedikit “Dibaca: sekitar 22 juta lebih”, Pembeli seharusnya sudah mendapatkan beragam perangkat awal seperti charger dan kabel. Namun sepertinya tidak begitu, Karena baru – baru ini Viral seorang wanita yang mengungkapkan kekesalannya pada saat membeli iPhone 12 Pro di tiktoknya.

@lauren_herrin

Please explain yourselves Apple #iphone #iphone12pro #apple

? pov – Ariana Grande


Kronologi cerita dari wanita yang memiliki username @laurenaguilera” tersebut adalah, Ia membeli iPhone 12 pro, dan kecewa pada saat menemukan bahwa pada box tersebut iPhone 12 Pro tidak memberikan sebuah charger. Namun, ia tetap positif dengan hal tersebut karena merasa Apple tengah memberlakukan gerakan untuk mengurangi sampah elektronik yang ada dan merasa ia bisa menggunakan Charger iPhone sebelumnya.

Namun ternyata mereka mengganti kabel colokan tersebut menjadi USB Type C sehingga tidak bisa digunakan dengan iPhone 12 Pro. Kemudian, ia pun membeli sebuah charger magnetik seharga $39, yang setelah dibeli ternyata tidak termasuk colokan yang dibutuhkan untuk mengaliri listrik. Setelahnya ia juga harus membeli colokan charger tersebut seharga $20 satuannya.

Hal ini sepertinya menjadi langkah pemasaran yang diambil oleh Apple untuk meningkatkan penjualannya di 2020. Pasalnya, ada beberapa toko istore yang ditutup sejak pandemik, dan hal ini sepertinya dilakukan oleh Apple untuk menututup pengurangan pendapatannya di tahun tersebut.

Nah, bagaimana menurutmu brott terkait dengan hal tersebut? Apakah menurutmu apple salah dalam menggunakan langkah tersebut? Atau justru Wanita tersebut yang salah dalam membeli produk apple? Berikan komentar mu di bawah!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version