Viral Xbox Series X Keluarkan Asap, Ternyata Dipalsukan dengan Vape

in ,
Xbox Series X Smoke Videos Go Viral But The Effect Can Be Created With A Vape 1605109211563
Xbox Series X Smoke Videos Go Viral But The Effect Can Be Created With A Vape 1605109211563

Mustahil untuk sebuah perusahan memproduksi semua hardware dalam kondisi sempurna khususnya pada hari pertama rilis yang menjadi puncak hype para konsumen. Maka munculnya hardware rusak tentu tak dapat dihindari, yang menjadi permasalahan ialah seberapa tinggi rasio rusak tersebut dan seberapa parah.

Xbox Series X baru saja rilis dua hari lalu, dan beberapa akun twiter mulai bagikan video dimana xbox “mengeluarkan asap” seakan-akan ada masalah overheating yang begitu parah pada console baru Microsoft tersebut.

Isu ini tentu memberi imej buruk pada console next-gen tersebut. Maka dengan cepat Microsoft membantahnya. Akun Twitter resmi dari Xbox Studio jelaskan bahwa video di atas adalah hoax. Console tidak dapat berasap separah itu dan apa yang ditunjukan di video di atas adalah hasil dari efek asap vape atau penguap lainnya yang diarahkan ke console.

Meskipun telah diberi konfirmasi kalau video yang viral tersebar itu hoax, Microsoft menjamin akan terus menginvestigasi setiap masalah yang dihadapi para early adopter console baru tersebut. Seperti yang dijelaskan sebelumnya, hari-hari rilis pertama tetaplah rawan akan hardware cacat, dan mereka ingin meminimalisir masalah tersebut sebisa mungkin.


Baca pula informasi lain terkait  Xbox, beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

Muhammad Maulana

Written by Muhammad Maulana

Seseorang yang menghabiskan waktunya mengamati Video Game dan Film.