Viralnya Video Tentang “Kepiting Berpisau” Kini Telah Muncul Lagi di Versi Video Game

in ,

Gamenya pun gratis untuk dimainkan

Pada sekitar setahun atau beberapa tahun yang lalu, para warga di dunia maya sempat digegerkan dengan kemunculan suatu video unik yang menampilkan aksi kepiawaian seekor Kepiting dalam memegang pisau.

Contoh video yang bisa kamu lihat di bawah ini sekilas nampak lucu. Namun di saat yang bersamaan, beredar pula kabar yang menunjukan bahwa video tersebut tergolong sebagai bentuk penyiksaan hewan (Animal Abuse). Karena di sana, si kepiting juga nampak terlihat sangat ketakutan ketika didekati dan seperti merasa dipermainkan oleh para manusia.

 

Karena sudah berlangsung lama, sejujurnya saya tidak tahu bagaimana nasib yang sekarang sedang dialami oleh kepiting malang ini. Dan menariknya, di tahun 2019 justru malah ada salah seorang developer indie yang entah sadar atau tidak, ingin mengilustrasikan kembali keberadaan kepiting viral tersebut.

Bernama Very Very Spaceship atau VVS namanya, mereka baru saja memposting sebuah game gratis di halaman Itch.io yang berjudul Knife 2 Meat You. Di game ini, secara unik kamu akan betul-betul berperan sebagai sesosok kepiting yang selalu membawa sebilah pisau di capitnya.

Dengan grafisnya yang bersifat pyhiscs, Knife 2 Meat You punya suatu mekanisme kontrol beserta dengan sistem kamera yang seolah memaksamu untuk harus “git gut” di dalamnya. Kamu pun di sini juga harus secara cerdik memanfaatkan banyak objek sekitar demi bisa masuk ke dalam rumah yang dihuni oleh para manusia. Setelahnya, kamu dapat langsung bertemu dengan mereka dan membalaskan sebuah “dendam” yang selama ini disimpan.

Bila tertarik, kalian bisa langsung segera mencoba memainkan game ringan ini dengan mendownloadnya melalui link berikut.


Baca pula informasi menarik lain seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]