Asal Lo Tau Ya Dek, Channel Youtube Virtual Youtuber Kobo Kanaeru Sudah Mencapai 500 Ribu Subscriber

Virtual Youtuber Kobo Kanaeru

Ada kabar baik untuk para penggemar Virtual Youtuber Kobo Kanaeru. Baru-baru ini channel Youtube Kobo baru saja mencapai 500 ribu subscriber. Lho, serius nih?! Daripada bingung dan tidak percaya, yuk kita cari tahu bersama!

Channel Youtube Virtual Youtuber Kobo Kanaeru Sudah Mencapai 500 Ribu Subscriber

Asal lo tau ya dek

Informasi ini diumumkan sendiri oleh Kobo melalui akun Twitter resmi miliknya. Melalui sebuah tweet singkat, Kobo yang dikenal dengan meme “Asal lo tau ya dek” ini mengumumkan bahwa channel Youtube miliknya sudah mencapai 500 ribu subscriber. Bahkan pada saat artikel ini dibuat (14/5), jumlah subscriber Kobo terus naik.

Kalian bisa lihat pengumumannya di bawah ini.

Terima kasih untuk 500 ribu subscribers!!!

Mendapatkan Ucapan dari Banyak Penggemar dan Juga dari Yagoo

1 Juta Subscirber ikuzooo!!!

Berita bahagia ini tentu saja mendapatkan ucapan selamat dari para penggemarnya. Banyak dari mereka memberikan ucapan selamat kepada Kobo atas pencapaiannya yang telah mendapatkan subscriber mencapai 500 ribu. Banyak pula dari mereka memberikan ucapan melalui gambar fanart menarik untuk Kobo.

Kalian bisa lihat beberapa ucapan selamat atas 500 ribu channel Kobo dari penggemarnya di bawah ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Demon Lord terhormat Kobo Tempest-sama, selamat untuk 500 ribu subs

Bahkan sang CEO, yaitu Motoaki Tanigo alias Yagoo juga memberikan ucapan selamat kepada Kobo Kanaeru atas pencapaiannya yang telah mendapatkan 500 subs channel Youtube-nya. Tentu saja ucapan tersebut membuat Kobo kaget dan auto sujud sama bapak CEO yang sukses melahirkan grup idol VTuber hebat dan berbakat.

Akun Twitter Zenless Zone Zero Jepang di-Follow Yagoo Hololive, Pertanda Apa Ini?

Akun Twitter Zenless Zone Zero Jepang di-Follow Yagoo Hololive

Berbicara mengenai Yagoo, baru-baru ini muncul sebuah kabar tidak terduga. Akun Twitter region Jepang game Zenless Zone Zero yang merupakan game terbaru dari miHoYo atau HoYoverse baru saja di-follow oleh Yagoo. Lho, serius nih?! Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai channel Youtube Virtual Youtuber Kobo Kanaeru sudah mencapai 500 ribu subscriber. Selamat untuk sang pawang hujan dan juga Demon Lord Kobo Tempest.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait VTuber atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version