N1temare, VTuber Lokal Baru dari Project Yoru Gen 1 Siap Menghibur Penggemar Virtual Youtuber!

Virtual Youtuber N1temare Project Yoru

N1temare Project Yoru – Ada kabar baik untuk para penikmat Virtual Youtuber alias VTuber! VTuber lokal baru dari Project Yoru Gen 1 bernama N1temare baru saja debut, lho. Ingin tahu siapa saja mereka? Yuk, kita cari tahu bersama!

Kenali Gen 1 Virtual YouTuber Project Yoru, N1temare!

Gen 1 Virtual YouTuber dari Project Yoru bernama N1temare baru saja meluncurkan debutnya di internet! Ada 3 VTuber yang harus kalian kenali dari Project Yoru N1temare. Siapa sajakah mereka! Inilah nama-namanya!

1. Illya Kashkova

Illya Kashkova
Live2D Rigging: Noe Hakase (@noe_hakase)
Character Design: Idoo Snowy (@idoo99)
Illustrator: Koactus (@koactus)

Illya adalah penguasa muda kasino Golden Sea yang arogan dan lebih kejam bahkan dari ayahnya, namun kekejaman itu lahir dari kematian ayahnya dua tahun lalu. Alasannya untuk melakukan siaran justru merupakan salah satu hiburannya untuk tetap waras.

Lagipula, seorang tuan putri sudah memperoleh segalanya, kenapa ia harus bersusah payah demi hal kecil seperti membalas dendam?

Tokoh terpendek di antara ketiganya yang berulang tahun pada tanggal 3 Juli tersebut bakal menghibur para pengunjung live stream-nya dengan dar der dor FPS, menggambar digital, sesi karaoke sesekali bahkan sampai ASMR!

2. Jun Straya

Jun Straya
Live2D Rigging: Noe Hakase (@noe_hakase)
Character Design: Reyafrl (@reyafrl_)
Illustrator: Koactus (@koactus)

Jun merupakan pemilik perusahaan AlphaVR, sosok yang telah beribu kali berganti wajah dan menjadi sosok hantu di dunia hitam. Menariknya, tidak ada dalam Abyssal Post yang sadar kalau ia bersembunyi di pelupuk mata, tanpa samaran sama sekali!

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Jun memiliki keunikan tersendiri di mana ia diikuti oleh Vivian Straya dan pasca debut, merencanakan konten-konten yang tidak kalah unik pula selain gaming yaitu Cardfight Vanguard sampai rakit plamo!

3. Mei Feng

Mei Feng
Live2D Rigging: Noe Hakase (@noe_hakase)
Character Design: Nyxview (@nyxview)
Illustrator: Koactus (@koactus)

Mei merupakan keturunan darah murni terakhir dari klan sebuah kerajaan besar beratus tahun lalu. Diawetkan oleh para pelayan pemerintah kuno tersebut yang masih beroperasi sebagai organisasi bodyguard terbesar di seluruh distrik. Kegiatan streaming merupakan bentuk dari “senam” yang harus ia jalani supaya sendi-sendinya tidak ngilu sebagai seorang mayat hidup.

Melalui debutnya, sosok jiangshi kelahiran 14 Maret yang satu ini menjanjikan konten-konten menyenangkan nan santai yang berfokus pada obrolan, karaoke dan Valorant!

Tentang Project Yoru

Project Yoru

Project Yoru merupakan sebuah proyek kolaborasi kolektif kreator konten hiburan yang berbasis di Indonesia. Saat ini, N1temare merupakan generasi pertama proyek Virtual YouTuber yang menjadi debut awal Project Yoru dalam dunia kreasi konten.

Itulah informasi mengenai VTuber lokal baru dari Project Yoru Gen 1 bernama N1temare yang siap menghibur penonton dan pecinta Virtual Youtuber. Apakah kalian tertarik mengikuti aktifitas mereka?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait VTuber atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version