Virtus.Pro Jadi Tim Pertama yang Menerima Undangan Menuju DOTA 2 Katowice Major

ESL Hamburg 7

Team Virtus.Pro gewinnt das ESL One Turnier. e-Sports/ ESL one Turnier, Hamburg 2017, 29.10.2017 Team Virtus.Pro gewinnt das ESL One Turnier. e-Sports/ ESL one Turnier, Hamburg 2017, 29.10.2017

Mungkin kalian semua merasakan bahwa pada tahun ini di DOTA 2, jumlah turnamen terasa cukup meningkat pesat. Hal ini mungkin bisa dibilang karena dorongan Valve yang cukup tinggi untuk makin mengembangkan ranah E-Sport dari salah satu game andalannya ini. Kali ini ada sebuah kabar dari DOTA 2 Katowice Major.

Seperti Major pada lainnya, akan ada 16 tim DOTA 2 terbaik dunia akan berjuang memperebutkan total hadiah uang sebesar $1,000,000 dan juga 1500 DPC Points untuk kualifikasi menuju The International 8 tahun depan. Di sisi lainnya, Katowice Major 2018 ini merupakan kali pertamanya ada turnamen DOTA 2 berskala besar yang dilangsungkan di kota Polandia.

Untuk memulai rangkaian 8 tim yang akan diundang menuju Katowice, Virtus.Pro-lah yang mendapatkan slot pertamanya. Mengingat Virtus.Pro yang memang sedang dalam kondisi yang cukup baik, sehingga sangatlah wajar bila Virtus.Pro memerima undangan ini. Terlebih mereka juga merupakan juara dari ESL One Cup di Hamburg beberapa waktu lalu.

Tim yang berbasis di Russia ini sekarang tengah menempati posisi kedua dari Klasemen Dota2ProCircuit, sehingga kesempatan ini bisa jadi peluang terbesar mereka untuk bisa menggeser Team Secret yang masih berjaya di Puncak klasemen dan memberi jarak pada Team Liquid yang menempel erat pada mereka di posisi kedua dengan poin 2700.

Tak lupa, proses kualifikasi terbuka akan segera dimulai pada tanggal 6 sampai 7 Januari 2018 nanti. Serta langsung dilanjutkan dengan proses kualifikasi tertutup yang akan berlangsung dari tanggal 9-12 Januari 2018 nanti. Jadi buat kalian yang memang ingin mencoba berjuang di kualifikasi terbuka, saatnya kalian mengosongkan jadwal kalian untuk tanggal-tanggal tadi.

Exit mobile version