Virtus.pro Umumkan Dua Roster Divisi Fortnite

a238d4d1653c3b195d79c2eebf985de3

image courtesy, virtus.pro

Salah satu organisasi/tim esports besar dari Eropa dengan logo “beruang putih” baru saja memperkenalkan divisi barunya. Virtus.pro tim yang cukup tangguh di hampir setiap divisinya ini juga ingin meramaikan kompetisi game battle royale Fortnite.

Virtus.pro sendiri baru saja memperkenalkan dua roster aktif Fortnite yang telah siap untuk berkompetisi untuk turnamen Duo. Memang dari organisasinya sendiri masih belum mengumumkan apakah ada ekspansi kedepannya untuk roster Fornite yang akan berkompetisi di mode lainnya seperti Squad.

Pemain pro Fortnite tampaknya masih muda-muda ya, buktinya Virtus.pro juga merekrut dua pemain muda, yaitu Artur “7ssk7” Kyourshin yang masih berumur 19 tahun dan Jamal “Jamside” Saidayev yang masih berumur 17 tahun. Duo pemain Fortnite tersebut kini sudah resmi menjadi bagian dari keluarga “beruang”.

Menurut informasi dari Cybersport, dua pemain muda ini telah menyetujui kontrak yang akan berjalan hingga akhir 2019 mendatang. Langkah dari Vp sendiri pastinya tak ingin melewatkan turnamen besar yang telah diumumkan oleh Epic Games beberapa waktu yang lalu dengan total hadiah sebesar $ 100.000.000 USD untuk musim 2018/2019 ini.

Exit mobile version