Virus Corona Sebabkan Nvidia Mundur Dari MWC 2020

MWC 2019 1920 1080

Corona virus kembali merenggut niat dari perusahaan teknologi untuk mengumumkan inovasi baru di ajang Mobile World Congress atau yang biasa disebut MWC , kali ini korbannya adalah NVIDIA, sang raksasa beraura hijau tersebut baru saja mengumumkan bahwa mereka tidak akan hadir dalam MWC 2020.

NVIDIA menjelaskan mengapa mereka tidak bisa hadir untuk MWC kali ini, “Mengingat banyaknya resiko yang mungkin akan ditimbulkan dari Virus Corona, kami berkomitmen tinggi untuk memastikan bahwa rekan, mitra, dan pelanggan kami tetap dalam kondisi yang aman, kami juga berharap dalam waktu dekat bisa mengenalkan pengembangan kami dalam AI, 5G, dan vRAN. Tentu, kami sangat menyesal dengan keputusan ini, tapi kami percaya bahwa ini merupakan langkah yang tepat”. 

Sang raksasa, menarik diri dari MWC 2020

Sebelumnya, LG dan Ericsson sudah lebih dulu menarik diri dari MWC 2020 ini, dengan alasan yang sama yaitu demi keamanan dan keselamatan bersama. Sangat disayangkan memang, MWC ditahun ini banyak raksasa-raksasa yang mengundurkan diri, tapi ini semua demi keselamatan dan keamanan pihak yang terlibat, oleh karena itu mari kita doakan agar wabah virus corona ini bisa berhenti dan semua aktivitas bisa berjalan dengan lancar khususnya dalam bidang teknologi.

MWC 2020 direncanakan akan digelar selama 4 hari yaitu pada tanggal 24 Februari hingga 27 Februari di Barcelona, Spanyol. Jika kalian tertarik untuk membaca berita yang lain, klik disini.


Sumber : Tweaktown

Exit mobile version