Visual Novel: Angel Beats (1 Beat), Penggemar Anime wajib Coba

Visual Novel (VN) yaitu sebuah game yang berupa gambar dan teks, dimana kita akan dibawa kedunia penuh dengan cerita, kita (pemain) sebagai karakter utama yang memegang penuh terhadap jalan ceritanya, kita bisa menentukan akhir dari cerita tersebut tergantung dari pilihan yang pemain pilih. salah satu VN yang akan saya bahas adalah ANGEL BEATS (1 BEAT).

game ini diadaptasi dari ANIME aslinya yang berjudul ANGEL BEATS. game ini berceritakan dunia sebelum reinkarnasi (dunia setelah kematian). dimana mereka yang terdampar di dunia ini mempunyai penyesalan atau urusan yang belum terselesaikan hingga dia meninggal. Yuzuru Otonashi (karakter utama serta protagonis) ini kehilangan ingatan sehingga membuatnya terdampar di dunia ini.

Dalam dunia ini ada sekelompok remaja yang menyebut kelompok mereka sebagai Shinda Sekai Sensen (SSS) yang mempunyai tujuan melawan dewa karena ketidakadilan selama mereka hidup. Kelompok SSS ini di pimpin oleh seorang wanita yang bernama Yuri Nakamura yang juga mempunyai penyesalan dihidupnya yang teragis. game ini menawarkan grafik yang membuat mata rileks dan gameplay yang mengasikkan. Game visual novel ini mempunyai 6 Volume dimana setiap volumenya mempunyai judul dan gameplay yang berbeda-beda.

SUMBER

Info tentang GAME

Developer       : key

Publisher        : key

Realise Date : 28 Juni 2015

Genres           : Visual Novel

Console         : PC

Type             : Visual  Novel

Screenshot

[vc_message message_box_style=”3d” message_box_color=”warning” icon_fontawesome=”fa fa-exclamation-triangle”]Artikel ini ditulis oleh contributor. Gamebrott tidak bertanggung jawab atas ketidaktepatan, pernyataan, kekeliruan isi informasi dari contributor.[/vc_message]

Exit mobile version