Visual Novel Karya Anak Negeri, Just Desert akan Rilis di Steam Tahun ini

justdeserts poster

Just Desert merupakan Dating Sim game dimana kamu berperan sebagai Tentara yang melindungi kota dari serangan Alien Misterius dan diwaktu yang sama kalian juga harus merebut hati dari para Gadis Impianmu di game ini. Seperti yang kita tahu game ini telah ada di Steam Greenlight dan sedang menggalang dana di Kickstarter tapi…. Publisher Visual Novel terbesar yaitu Sekai Project membantu Vifth Floor yang berasal dari Indonesia untuk mendistribusi Game tersebut di Barat sana, game ini juga akan ada 3 bahasa yaitu Inggris, Indonesia dan Jepang.

Berikut Screenshot dan Trailer dari Visual Novel ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

[vc_message message_box_style=”3d” message_box_color=”warning” icon_type=”linecons” icon_linecons=”vc_li vc_li-sound”]Artikel ini ditulis oleh contributor. Gamebrott tidak bertanggung jawab atas ketidaktepatan, pernyataan, kekeliruan isi informasi dari contributor.[/vc_message]

Exit mobile version