Visual Novel Tragedi Mei 98

may jasmine gamebrott

Visual Novel merupakan game dimana kita menjadi salah satu karakter yang dapat merubah alur game tersebut. Sudah banyak game Visual Novel yang dluncurkan mula dari genre fiksi, romansa, aksi, dan sebagainya. Visual Novel yang berjudul May Jasmine ini menceritakan tentang tragedi yang terjadi di Indonesia tahun 1998 bulan Mei. Walaupun menceritakan sejarah Indonesia, Visual Novel ini dibuat oleh Erotes Studio Taiwan.

Game ini juga ada di Steam Greenlight dan sudah merilis Episode 1 (what is god ? ) dalam bahasa Mandarin pada 9 mei 2015. Episode 2 (what is Justice ? ) dan Episode 3 (what is love ? ) sedang dikerjakan oleh Erotes Studio.

Bila kita mengingat kembali tragedi Mei 1998 banyak warga Tionghoa yang diperkosa, dianiaya, kemudian dibunuh. Karena itu Visual Novel ini juga memiliki adegan kekerasan dan juga tokoh Tionghoa. Game ini juga menggambarkan suasana-suasana dan ilustrasi yang sangat mengharukan terkait tragedi Mei 1998.
Adegan kekerasan (sumber).

Game ini sudah mendapat banyak pujian dan kritik dari para gamer di steam greenlight. Ada yang mengatakan bahwa game ini seperti pornography anak – anak. Ada juga yang mengatakan bahwa ceritanya bagus dan menjanjikan.

 

Berikut opening Visual Novel MayJasmine

Untuk lebih lanjut anda dapat mengunjungi steam greenlight May Jasmine

[vc_message message_box_style=”3d” message_box_color=”warning” icon_fontawesome=”fa fa-exclamation-triangle”]Artikel ini ditulis oleh contributor. Gamebrott tidak bertanggung jawab atas ketidaktepatan, pernyataan, kekeliruan isi informasi dari contributor.[/vc_message]

Exit mobile version