Visual unik dari Assassin’s Creed Chronicles: China

in , , ,

Assassin, judul game yang pertama keluar dari benak para gamers pasti Assassin’s Creed series, betul apa betul? :p Gimana enggak? Game dari Ubisoft ini memang salah satu seri franchise game terlaris saat ini. Seri Assassin’s Creed sendiri memang nggak sedikit, yaitu ada 9 seri, dan Assassin’s Creed Chronicles: China merupakan seri yang ke-10. Di samping itu, seri ke-10 ini menampilkan wajah baru dari seri sebelumnya, yaitu menggunakan genre 2.5D. Unique and Tasty.

Assassins-Creed-Chronicles-china

Story dan setting dari Assassin’s Creed Chronicles: China menceritakan perjuangan si pemeran utama dalam game Shao Jun dalam memperjuangkan pembalasannya dan untuk membangun kembali persaudaraan yang sudah hancur. Setting game ini menggunakan daerah China pada abad ke-15 pada saat kejayaan dinasti Ming. Shao Jun cewek? Yoi brother, dia merupakan anak didik (bukan anak kandung) dari pake Ezio Auditore dari seri Assassin’s Creed 2, Brotherhood dan Revelations. Nyambung kan storynya?

Gameplay Assassin’s Creed Chronicles: China memang udah jos buat kelas 2.5D genre. Bentuk 3D dan juga pencahayaan serta tekstur yang udah smooth banget. Dalam Assassin’s Creed Chronicles: China, kalian bisa memakai 3 character yang sudah disediakan Ubisoft, yaitu si pemeran utama Shao Jun lalu ada Arbaaz Mir dan juga Nikolai Orelov. Kalian jangan bilang genre 2.5D itu membosankan! Seri Assassin’s Creed Chronicles: China nggak kalah sama seri-seri sebelumnya. Ada side mission, hidden collectibles dan juga fitur seru lainnya.

Assassins-Creed-Chronicles-China-Screenshot-1

Gimana? mulai nelen ludah? :v Dilihat dari grafiknya emang udah kaya game next-gen, tapi jangan salah, spesifikasi minimum buat PC itu enteng loh brother. Cek aja dibawah.

  • OS: Windows 7 SP1 or Windows 8 or Windows 8.1 (32/64bit versions)
  • Processor: Intel Core 2 Duo E8200 @ 2.6 GHz or AMD Athlon II X2 240 @ 2.8 GHz
  • Memory: 2 GB RAM
  • Graphics: nVidia GeForce GTS450 or AMD Radeon HD5770 (1024MB VRAM with Shader Model 5.0)
  • DirectX: Version 10
  • Hard Drive: 4 GB available space

 

Cie ngiler ciee :p Jangan ragu deh, buat main seri Assassin’s Creed yang satu ini, apalagi buat fans berat Assassin’s Creed, nyesel deh kalo gak main yang satu ini. Kalau udah bicara main game, jangan lupa support developernya ya! Gak usah banyak alesan main bajakan karena takut spek PC gak kuat, itu aja udah jelas kalo spek buat game ini itu ramah banget. Apalagi pake alesan harga mahal, harga game ini tergolong murah, why? karena gue ganteng :v Karena Ubisoft cuma ngebanderoll seharga Rp. 104.000 aja di Steam. Gimana? murah kan?

Yo brot, sekian berita dan mini-review Assassin’s Creed Chronicles: China. Salam anget dan ganteng!

Artikel ini ditulis oleh contributor. Gamebrott tidak bertanggung jawab atas ketidaktepatan, pernyataan, kekeliruan isi informasi dari contributor.

Kusuma Aji

Written by Kusuma Aji

Gamebrott most notorious and toxic person