vivo Bakal Rilis Tablet Pertamanya Dengan Chipset Snapdragon 870 5G

Vivo 31 Agus 2021

vivo sebelumnya diperkirakan akan mengumumkan tablet pertamanya pada bulan Januari. Namun, kembali pada bulan Agustus lalu, Vice President vivo mengatakan bahwa perusahaan akan meluncurkan tablet pada H1 2022, yang berarti kapan saja antara Januari hingga Juni.

Dan sembari menunggu detail lebih lanjut dari vivo tentang tablet pertamanya itu, Sebuah keterangan rahasia yang andal dari Digital Chat Station telah mengungkapkan bahwa perusahaan akan meluncurkan tablet dengan SoC Snapdragon 870.

Meskipun informasi ini tidak jelas apakah mereka mengacu pada tablet pertama vivo atau model yang berbeda.

Kami juga tidak tahu nama tablet vivo, tetapi perusahaan itu merek dagang “vivo Pad” dengan Kantor Kekayaan Intelektual Uni Eropa (EUIPO) pada bulan Juni di bawah Kelas 9, yang mencakup beberapa kategori produk, termasuk PDA dan komputer tablet.

Perangkat vivo yang diyakini sebagai tablet juga terlihat di situs web TUV dengan baterai 8.040 mAh.

vivo bukanlah perusahaan pertama di bawah grup BBK Electronics yang meluncurkan tablet. Sebaliknya, yang pertama adalah Realme yang meluncurkan Realme Pad pada bulan September dengan desain ramping, rangka logam, chip Helio G80, layar 10,4″, dan baterai 7.100 mAh.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Selain vivo, OnePlus dan Oppo juga diperkirakan akan masuk ke segmen tablet. Sayangnya belum ada informasi lanjutan terkait perangkat tablet dari OnePlus ini.

Beberapa tangkapan layar yang bocor mengungkapkan bahwa Oppo Pad (nama sementara) akan datang dengan Snapdragon 870 SoC, RAM 6GB, penyimpanan 256GB, ColorOS 12 berbasis Android 11, dan layar 120Hz, yang menurut Stasiun Obrolan Digital adalah LCD 11″ dengan resolusi 2.560×1.600 piksel.

Keterangan rahasia juga mengklaim bahwa Oppo Pad akan datang dengan kamera utama 13MP, kamera sekunder 8MP, mengemas baterai 8.080 mAh, dan memiliki harga dasar CNY2.000 atau sekitar 4,2 juta rupiah di Cina.


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version