Vivo dan Zeiss Jalin Kerjasama Untuk Hadirkan Inovasi Teknologi Mobile Imaging

in ,
5fea9759da6b4
sumber: doc.Vivo Indonesia

Pabrikan ponsel asal China, Vivo baru-baru ini menjalin kerjasama jangka panjang bersama pabrikan optik asal Jerman, Zeiss. Kerjasama antar kedua perusahaan itu disebut untuk mempromosikan serta mengembangkan terobosan dalam inovasi teknologi mobile imaging.

Kerjasama antar dua perusahaan teknologi tersebut nantinya akan membangun pusat pengembangan riset bersama (R&D) bernama Vivo Zeiss Imaging lab.

Dengan begitu, dimasa mendatang hasil riset tersebut akan bisa di terapkan pada kamera milik ponsel-ponsel keluaran Vivo.

Sebagai ponsel yang dikenal sering membuat inovasi baru, Vivo sudah sangat sering mengeluarkan ponsel pintar dengan teknologi unik seperti Vivo Nex, Vivo X50 pro. Dimana pada Vivo X50 Pro, Vivo telah membenamkan teknologi Extreme Night Mode dan Gimbal stabilization.

Sehingga, dengan kerjasama antar Vivo dan Zeiss, diharapkan akan menghasilkan inovasi baru dalam teknologi mobile imaging.

“Dalam kebutuhan jangka panjang, fokus Vivo salah satunya adalah mobile imaging yang ikut menggali aspek teknis pengembangan hardware untuk pengalaman fotografi profesional,” kata Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia.

 

Sumber : Kompas

Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: [email protected]

Rizki Arif Priyanto Nugroho

Written by Rizki Arif Priyanto Nugroho

Seseorang yang mencoba untuk mengamati tentang perkembangan teknologi dan pecinta ponsel pintar berbasis Android, for more information contact : [email protected]