Vivo Nex Dual Screen, HP Dengan 2 Layar Depan Belakang Pertama di Dunia??

vivo nex dual display edition 1

Kurang dari setahun setelah Vivo mengguncangkan Dunia dengan Vivo NEX yang menggunakan pemindai sidik jari  di dalam layar dan kamera selfie yang tersembunyi kini Vivo kembali lagi dengan sekuel ponsel itu. Dan seperti sebelumnya, edisi berikutnya dari smartphone Vivo NEX seharusnya bernama Vivo Nex 2 namun nyatanya tidak, alih-alih menggunakan generasi kedua namun Vivo malah menggunakan nama Vivo NEX dual display edition.

Smartphone ini seperti namanya menunjukkan highlight dua layar dimana layar depan sebagai layar utama dan layar belakang sebagai layar sekunder. Kedua layar menggunakan panel AMOLED full-HD, dan terlebih lagi, layar belakang ini bukanlah sebagai gimmick semata, namun bisa digunakan sebagaimana mestinya. Smartphone ini dilengkapi dengan pemindai sidik jari dalam layar generasi kelima dimana Vivo mengklaim bahwa pemindai ini dapat memindai sidik jari  Anda dalam 0,29 detik.

Selain layar ganda, Vivo NEX dual Display Edition ini mengusung spesifikasi yang sangat menggiurkan. Dapat dilihat dari layar dengan ukuran 6,4 inchi bezel less pada bagian depan dan g 5,5 inch pada layar belakang, Baterai 3500mAH  dengan dukungan 22.5W Fast Charging, Smartphone ini ditenagai olehchipset unggulan dari Qualcomm yaitu Snapdragon 845 ditambah dengan 10GB RAM dan 128GB Internal Storage, namun sayangnya tidak ada slot memory tambahan sehingga tidak dapat ditambah lagi.

Di atas layar belakang yang lebih kecil, Vivo NEX Dual Display Edition memiliki setup tiga kamera dengan Lunar Ring – 12MP sebagai kamera utama, 2-megapiksel untuk low light, dan kamera 3D Time-of-flight (TOF) untuk facial recognition. Lunar Ring disini bukan hanya sebagai tampilan atau desain agar terlihat mewah, itu dapat menyala untuk notifikasi dan bahkan dapat membantu untuk menambah pencahayaan yang berguna untuk selfie jika kondisi ruangan dalam keadaan minim cahaya.

Ada banyak yang bisa dijelajahi dalam menu kamera termasuk AI scene recognition, Body and Face Shaping serta mode Pose Director yang menggunakan layar utama untuk menampilkan pose yang disarankan diambil dari library Vivo.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Berikut merupakan Spesifikasi Lengkap dari Vivo Nex Dual Screen

Vivo NEX Dual Screen specifications

Tidak seperti generasi sebelumnya, kali ini Vivo akan menjualnya keluar China termasuk Hong kong, Singapura, dan Taiwan. Smartphone ini akan mulai dijual pada 29 Desember dengan harga sekitar 4,990 yuan atau sekitar Rp. 10.543.140,-.

Sumber : Gizchina

 

Jangan lupa untuk membaca berita tentang tech serta artikel menarik lainya dari Rizki.

Exit mobile version