Vivo Pamerkan Teknologi Pengisian Baterai 120W Yang Mampu Mengisi 4.000 mAh Dalam 13 Menit

Vivo 120W Super FlashCharge

Semakin hari, teknologi pengisian daya pada baterai semakin cepat, mungkin karena kebutuhan masyarakat tentang teknologi tersebut untuk mengisi smartphone mereka menjadikan hal tersebut menjadi sebuah alasan bagi para vendor untuk berlomba-lomba dalam membuat sebuah terobosan.

Baru-baru ini Vivo mengumumkan teknologi Super FlashCharge 120W-nya, sampai saat ini belum ada perincian tentang cara kerjanya, tetapi klaimnya adalah bahwa ia mampu mengisi penuh baterai telepon 4.000 mAh hanya dalam 13 menit, yang akan menjadikannya solusi tercepat di pasar jika itu benar-benar akan dirilis di pasar nanti. Pihak perusahaan sendiri belum memberikan dan tidak menanggapi permintaan untuk informasi lebih lanjut.

Seorang manajer produk Vivo memposting video ke Weibo yang menunjukkan pengisian daya ponsel dari sekitar 10 hingga 14 persen dalam waktu sekitar 16 detik, meskipun itu tidak menunjukkan tempat yang dekat dengan siklus pengisian penuh. Upaya terbaik Vivo hingga saat ini adalah pengisian daya 44W pada ponsel gaming iQOO-nya, yang memiliki baterai 4.000 mAh yang mencapai kapasitas penuh dalam 45 menit.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

 

Pada bulan Maret, Xiaomi mengumumkan sistem pengisian 100W yang seharusnya mengisi baterai 4.000 mAh dalam 17 menit, meskipun teknologi tersebut masihbelum dirilis secara komersil. Sampai saat ini teknologi pengisian tercepat yang ada dan bisa dibeli dipasaran adalah ponsel keluaran dari Oppo yaitu Oppo Find X Lamborghini Edition, yang dilengkapi dengan pengisi daya Super VOOC yang mengisi baterai 3.400mAh dalam 35 menit.

Vivo kemungkinan akan menunjukkan Super FlashCharge 120W di MWC Shanghai minggu depan, bersama dengan perangkat 5G pertamanya.

 

Jangan lupa untuk membaca berita dan artikel menarik lainya tentang tech dari Rizki

Exit mobile version