Voice Actor Alan Wake Sebut Game Alan Wake 2 Seharusnya Rilis pada Oktober 2023

jadwal rilis alan wake 2

Voice Actor Alan Wake – Salah satu game populer buatan developer Remedy Entertainment berjudul Alan Wake menghadirkan sebuah petulangan yang penuh misteri. Dengan ending yang terasa cliffhanger dan bikin geram gamer seakan-akan game tersebut mengindikasikan bakal dilanjutkan ke sekuel game, yaitu Alan Wake 2.

Namun sangat disayangkan, proyek game sekuel tersebut mengalami beberara kendala dan sempat menghilang tanpa kabar lebih lanjut mengenai nasib sang penulis Alan Wake. Setelah penantian panjang, game tersebut akhirnya diumumkan pada tahun 2021 dimana tim developer akan melanjutkan pengembangan game sekuelnya.

Meskipun belum ada kepastian kapan jadwal rilisnya, namun tampaknya baru-baru ini ada informasi yang bisa menjadi harapan bagi gamer.

Menurut Voice Actor Alan Wake, Game Alan Wake 2 Seharusnya Bisa Rilis Oktober Tahun Ini

Voice Actor karakter Alan Wake baru saja mengungkap informasi yang menjadi kabar baik bagi para gamer

Matthew Porretta selaku voice actor dari karakter Alan Wake baru saja mengungkap informasi yang bisa menjadi kabar baik bagi para gamer yang menantikan game Alan Wake 2. Informasi ini berasal dari salah satu episode pada channel Youtube Monsters, Madness, and Magic.

Pada video tersebut, sang voice actor mengungkap kemungkinan jadwal rilis dari sekuel game Alan Wake. Kapan Alan Wake 2 rilis? Berdasarkan pernyataan dari Voice Actor karakter Alan Wake, game Alan Wake 2 seharusnya rilis pada bulan Oktober 2023.

Semoga saja info dari sang voice actor beneran terjadi

Dia juga menjelaskan bagaimana proses pengambilan suara yang dia kerjakan bersama developer Remedy Entertainment saat ini masih sedang dikerjakan. Bahkan Matthew Porretta menambahkan kalau dia baru saja kembali dari Finlandia pada minggu lalu yang merupakan lokasi kantor perusahaan Remedy Entertainment.

Kalian bisa lihat cuplikan dari pernyataan sang voice actor karakter Alan Wake di bawah ini.

Belum Ada Konfirmasi Resmi dari Developer

Alan Wake II

Meskipun berita tersebut menjadi kabar baik bagi gamer, namun harap diingat kalau pernyataan dari sang voice actor belum bisa menjadi acuan mengenai jadwal rilis resmi dari game sekuel Alan Wake ini.

Bisa jadi informasi yang dia dapatkan berasal dari staf yang ada di sana ketika dia sedang mengobrol dengan mereka dan masih sebatas gambaran rencana mereka merilis game tersebut dari pihak internal.

Pada infromasi sebelumnya yang sudah beredar, game tersebut dikabarkan sudah memasuki tahap akhir pengembangan. Informasi ini didapat dari update finansial dari developer Remedy Entertainment dimana memberikan konfirmasi game sekuel Alan Wake bisa rilis pada tahun 2023.

Itulah informasi mengenai voice actor karakter Alan Wake mengungkap kalau game sekuel seharusnya rilis pada Oktober 2023 nanti. Mari kita tunggu saja pernyataan resmi dari Remedy Entertainment mengenai jadwal rilis resmi game Alan Wake 2.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Alan Wake atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version