Voice Actor Astarion Baldur’s Gate 3 Tak Sangka Karakternya Bakal Dipakai Adegan “Romance” Beruang

Voice Actor Astarion Baldur's Gate 3

Voice Actor Astarion Baldur’s Gate 3 – Baldur’s Gate 3 menjadi salah satu game terbaik dan juga terheboh tahun ini. Game RPG tersebut miliki naratif, sistem progres, dan juga combat yang begitu kompleks dan penuh eksperimentasi yang membuat pemain begitu tergila untuk mencoba semua aspek yang ada di game.

Sebelum rilis ada hal yang membuatnya viral. Itu adalah pemain dapat menyuruh Halsin untuk berubah menjadi beruang selama sesi romance tersebut. Dan ternyata Voice Actor Astarion sendiri tidak menyangka karakternya dipakai untuk adegan tersebut.

Voice Actor Astarion Baldur’s Gate 3 Tak Sangka Karakternya Bakal Dipakai untuk Adegan “Romance” Beruang

Astarion Tak Sangka Karakternya Bakal Dipakai untuk Adegan “Romance” Beruang dalam game

Neil Newbon selaku pengisi suara dari Astarion tak menyangka adegan tersebut akan memuat karakternya sebagai tokoh utama. Karena seperti yang diketahui, game tersebut memberi kebebasan kepada pemain bermain sebagai siapa saja sebagai protagonis utama selain dari custom character.

Lewat wawancara bersama PCGamer, dia mengakui merasa aneh dengan adegan yang dibintangi karakternya itu menjadi viral. Baginya hal tersebut menjadi pengalaman yang begitu surreal dan juga meta.

Neil Newbon

Selain berperan sebagai Astarion, Newbon juga menjadi artis sekaligus konsultan dalam motion capture game tersebut. Dan pada adegan tersebut, dia yang memberi direksi kepada Dave Jones – pengisi suara Halsin, akan pembawaan dialog dan juga aktingnya di adegan humoris tersebut.

“Saya yang menyutradarai Dave Jones di adegan beruang itu. Saya tidak tahu mereka bakal gunakan Astarion sebagai modelnya. Jadi saya saat adegan itu menjadi sutradara, jadi orang yang melakukan [adegan intim], dan lalu melihat karakter saya lakukan hal tersebut. Rasanya benar-benar meta.”

Neil Newbon

Astarion Jadi Origin Character Paling Banyak Dimainkan

Baldur’s Gate 3

Sementara itu, salah satu voice actor yang bekerja di game ini justru mendapatkan perlakuan yang tidak jauh dari konteks ‘romance’. Beberapa waktu yang lalu, voice actor bernama Alex Jordan menceritakan bahwa dia medapatkan peran yang cukup bikin geleng-geleng kepala.

Berdasarkan pengalaman dia yang diungkap di akun TikTok miliknya, Alex mengatakan kalau Larian meminta dia mengisi suara ‘seksi’ dalam adegan ‘romance’. Tentu saja hal ini terasa agak canggung, apalagi ketika proses rekaman suara berlangsung seluruh staf yang ada di sana merasa awkward moment.

Dengan pengalaman 2 orang tersebut, tidak heran jika game ini memiliki tingkat keseriusan yang mendalam untuk adegan ‘romance’.


Baca pula informasi Gamebrott lainnya tentang Baldur’s Gate beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version