Voice Actor Clive Final Fantasy XVI Versi Jerman Bercosplay Jadi Karakternya Sendiri

Voice Actor Clive Final Fantasy XVI German

Voice Actor Clive Final Fantasy XVI German – Game terbaru dari Square Enix berjudul Final Fantasy XVI telah rilis di dunia. Game dari franchise Final Fantasy tersebut hadir dengan genre action RPG dimana pemain akan mengikuti cerita Clive dalam menghadapi sebuah konflik negara dengan kekuatan besar dari Eikon dan juga misteri Blight.

Voice Actor Clive Final Fantasy XVI Versi Jerman Tunjukkan Cosplay Menjadi Karakternya Sendiri

Clive Final Fantasy XVI

Karakter Clive hadir dengan berbagai bahasa pilihan voice actor tersedia di dalam game, mulai dari English, Jepang, Spanyol, Italia, dan juga Jerman. Baru-baru ini diketahui voice actor versi Jerman karakter Clive menunjukkan sebuah foto dirinya melakukan cosplay sebagai karakternya sendiri.

Vincent Fallow selaku voice actor Clive Final Fantasy XVI versi Jerman baru-baru ini menunjukkan foto dirinya menjadi karakter yang dia perankan. Melalui sebuah tweet dengan foto dirinya menjadi Clive tersebut, dia mengatakan kalau hal ini menjadi salah satu impiannya sejak lama sebagai seorang mantan cosplayer.

Kalian bisa lihat foto Vincent bercosplay menjadi Clive di bawah ini.

Perlu Latihan Keras untuk Bisa Menjadi Clive

Cosplay Clive Final Fantasy XVI

Pada tweet lanjutannya, dia menjelaskan bagaimana dirinya perlu bekerja keras untuk mendapatkan tubuh ideal yang diinginkan agar bisa cosplay Clive Final Fantasy XVI. Vincent membutuhkan waktu sekitar 5 minggu dengan melakukan rutin nge-gym dalam 5-6 hari selama 2-3 jam mendapatkan tubuh ideal tersebut.

Dengan kontrol rutin dan menjaga konsumsi makanan serta nutrisi, akhirnya dia bisa mendapatkan penampilan seperti Clive. Vincent mengucapkan terima kasih kepada mentornya yang sudah memberikan arahan agar bisa mengontrol makanan yang dia perlukan.

Voice Actor Cid Final Fantasy XVI Disukai oleh Banyak Gamer

Voice Actor Cid FFXVI Disukai oleh Banyak Gamer

Berbicara mengenai voice actor di FFXVI, karakter Cid ternyata banyak disukai oleh para gamer. Ralph Ineson selaku pengisi suara Cid di game FFXVI mendapatkan banyak pujian dari gamer berkat performanya dalam memberikan suara karakter Cid di game tersebut.

Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai Vincent Fallow selaku voice actor Clive Final Fantasy XVI melakukan cosplay menjadi karakter yang dia perankan sendiri. Bagaimana menurut kalian dengan cosplay-nya?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait FFXVI atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version