Voice Actor Collei Genshin Impact Jelaskan Bagaimana Dia Mendapatkan Peran Karakternya

Voice Actor Collei Genshin Impact

Voice Actor Collei Genshin Impact – Genshin Impact memang menghadirkan banyak sekali karakter keren bersamaan dengan Voice Actor masing-masing karaker yang unik. Para Voice Actor ini terkadang bercerita tentang bagaimana mereka bisa mendapatkan peran sebagai karakter di Genshin Impact. Tak terkecuali Voice Actor Collei Genshin Impact.

Bagaimana Voice Actor Collei Genshin Impact Mendapatkan Pekerjaannya?

Costello pengisi suara karater Collei di Genshin

Salah seorang pengguna Reddit u/H4xolotl membagikan sebuah video livestream. Video tersebut memperlihatkan cuplikan antara Dani Chambers selaku Voice Actor dari Nilou Genshin Impact versi English bersama dengan Christina Costello, Voice Actor karakter Collei.

Dalam audisi, pihak HoYoverse selaku pengembang Genshin Impact menjelaskan kalau Collei mengidap penyakit bernama Eleazar. Sehingga mereka menginginkan Costello untuk membayangkan dirinya ada dalam kondisi tersebut. Costello kemudian langsung menjawab bahwa dirinya sekarang juga sedang menghadapi masalah kesehatan, sehingga paham tentang apa yang dirasakan Collei ini.

Dengan jawaban dari calon Voice Actor Collei ini, pihak HoYoverse langsung beranggapan bahwa Costello cocok untuk mengisi suara Collei. Begitulah bagaimana Costello berhasil mendapatkan pekerjaannya ini di Genshin Impact.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tentang Collei Genshin Impact

Collei

Kalau kalian belum tahu tentang karakter Collei, berikut akan kami jelaskan beberapa cerita dibalik karakter ini. Dalam game, Collei adalah Penjaga Hutan yang bertugas sebagai asisten Tighnari di Gandharva Ville, Sumeru. Dia sangat ramah dengan Traveler dan Paimon karena persahabatannya dengan Amber, Outrider Mondstadt untuk Knights of Favonius.

Amber menulis kepada Collei tentang petualangan melalui Mondstadt, dan Collei membangun ikatan yang erat Amber. Penyakit Eleazar pernah menimbulkan masalah besar bagi Collei selama alur cerita Sumeru. Apakah Collei bisa selamat dari penyakit ini? Kalian boleh mengikuti alur ceritanya ya.

Itulah berita seputar bagaimana Voice Actor Collei Genshin Impact berhasil mendapatkan pekerjaannya. Bagaimana tanggapan kamu soal berita ini? Coba komentar di bawah.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Fahmaini. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version