Voice Actor David Hayter Kembali Sebagai Solid Snake di Super Smash Bros Ultimate

snake
Voice Actor Snake kembali berkiprah.

Jika sebelumnya kita telah mengetahui siapa saja karakter yang akan hadir di Super Smash Bros Ultimate, maka kamu yang menyadari akan kehadiran Snake tentunya akan bertanya-tanya siapa yang mengisi suaranya. Beruntung Nintendo telah mengkonfirmasikannya.

Adalah Voice Actor orisinal Snake, David Hayter yang akan mengisi suara karakter buatan Hideo Kojima tersebut. Sayangnya saat ditanya oleh Game Informer apakah suaranya akan direkam ulang atau mengambil asset yang telah ada, Localization Manager Super Smash Bros Ultimate, Nate Bihldorff sebutkan bahwa ia hanya bisa mengkonfirmasikan Voice Actornya saja.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Meskipun Snake tidak hadir di game utama yang kini telah dipegang penuh kepemilikannya oleh Konami, namun setidaknya fans yang merindukannya bisa memerankan ia di game lain.

Super Smash Bros Ultimate akan hadir tanggal 7 Desember 2018 di Nintendo Switch.

Exit mobile version