Voice Actor Game Troy Baker Mengumumkan Proyek NFT dengan Bakat Suaranya

Troy Baker NFT

Belakangan ini kita sering mendengar banyaknya orang mulai tertarik dengan Non-fungible Token alias NFT. Tidak hanya dari orang-orang biasa saja, bahkan para artis atau selebriti terkenal pun juga mulai mengikuti tren ini. Salah satunya adalah seorang voice actor atau pengisi suara terkenal Troy Baker yang baru saja mengumumkan sebuah proyek NFT dengan bakat suaranya.

Troy Baker Mengumumkan Proyek NFT dengan Bakat Suaranya

Informasi ini dia umumkan sendiri pada akun Twitter miliknya. Melalui sebuah tweet, voice actor yang dikenal mengisikan suara karakter game terkenal seperti Joel Miller (The Last of Us) dan Samuel Drake (Uncharted 4: A Thief’s End) mengatakan bahwa dirinya akan mengerjakan proyek NFT melalui suara yang dia miliki.

Dalam proyek ini, Troy Baker bekerja sama dengan Voiceverse NFT untuk menyukseskan pasar market tersebut. Kalian bisa lihat tweet-nya di bawah ini.

Saya bekerja sama dengan @VoiceverseNFT untuk mengeksplor dimana bersama-sama kami mencari cara terbaru untuk para kreator dalam membuat sesuatu yang baru. Dan ini memberikan kesempatan untuk semua orang memiliki dan menginvestasi IP yang mereka buat sendiri. Kita semua punya cerita yang ingin disampaikan. Kalian bisa saja membencinya. Atau kalian bisa membuatnya. Apa yang dibuat nanti?

Berbeda dengan NFT Gambar yang Tren Saat Ini

Menurut informasi dari Voiceverse NFT, karya NFT dalam format voice atau suara berbeda dengan karya gambar yang paling banyak diminati oleh para penggunanya. Karya dalam voice ini tidak bisa asal klik kanan terus di save begitu saja seperti karya NFT gambar orang lain.

Selain itu, mereka juga mengatakan untuk para kreator NFT voice ini dapat menciptakan komunitasnya sendiri. Mereka bisa memerankan karakter mereka sendiri melalui suara dengan imajinasi dan kreatifitas yang ada pada tiap orang. Dan suara-suara tersebut dapat menciptakan sebuah persona mereka sendiri, apalagi di dunia Metaverse yang akan hadir kedepannya.

Mendapatkan Respon Negatif dari Penggemar

Pengumuman proyek NFT voice ini mendapatkan respon negatif dari para penggemar Troy Baker. Banyak dari mereka kecewa dengan idola mereka yang terkenal berkat bakat suara dia dalam memerankan berbagai macam karakter terlebih dalam industri video game.

Mengetahui hal ini, Troy Baker membuat sebuah tweet lanjutan mengenai respon negatif dari penggemarnya. Dia hanya ingin membantu para kreator terlebih orang-orang yang memiliki pekerjaan sebagai Voice Actor seperti dia. Troy Baker juga mengakui kesalahan dari pernyataannya mengenai “membenci” dan “membuat” dalam pernyataan dia sebelumnya.

Sebagai penutup, dia meminta maaf kepada para penggemar dan orang-orang yang merasa tersinggung atas pernyataan tersebut maupun pengumuman proyek NFT voice. Meskipun begitu, dia tetap akan menjalankan proyek ini bersama Voiceverse NFT.

Kalian bisa lihat pernyataan dari Troy Baker di bawah ini.

Perkenalkan Ghozali, Pemuda Tanah Air yang Berhasil Jual Selfie Dirinya Sendiri Melalui NFT

Voice Actor Game Troy Baker Mengumumkan Proyek NFT dengan Bakat Suaranya 3

Berbicara mengenai NFT, pemuda tanah air bernama Ghozali berhasil menjual selfie dirinya sendiri melalui NFT. Bukan merupakan gambar sekelas auto-generated, melainkan murni dedikasi oleh Ghozali. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai Voice Actor Troy Baker mengumumkan sebuah proyek NFT dengan memanfaatkan bakat suaranya. Apakah proyek NFT Voice antara Troy Baker dengan Voiceverse NFT akan sukses dan menjadi tren bagi kalangan para voice actor maupun orang lain? Mari kita tunggu saja informasi selanjutnya dari Troy Baker.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait NFT atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version