Voice Actor Gaz Call of Duty Spoiler Bakal Ada Anggota Task Force 141 yang Gugur di MW 3

Voice Actor Gaz Call Of Duty spoiler modern warfare 3

Modern Warfare 3 (2023) sudah pasti akan membawa perjuangan Task Force 141 untuk melawan Makarov sebagai tugas utama mereka untuk mencegah adanya Perang Dunia 3. Dan kematian para anggota Task Force 141 di seri MW lawas masih menyisakan trauma di benak para penggemar.

Spoiler Voice Actor Gaz Call of Duty Ungkap Ada 3 Kematian di Modern Warfare 3

Bakal ada 3 yang gugur

Baru – baru ini, trauma para penggemar di’trigger’ kembali oleh ucapan aktor Gaz Call o Duty, Elliot Knight. Menurut penuturannya, di Modern Warfare 3 nanti bakal ada 3 karakter yang gugur yang salah satunya anggota Task Force 141.

Ia mengatakan bahwa ada 2 sad death dan 1 good death.

Spoiler di TikTok

Sebelumya, beredar pula rumor di TikTok Samuel Roukin (aktor Ghost) yang mengatakan bahwa Ghost tidak akan gugur di MW III. Namun, rumor itu dibantah dengan adanya pernyataan dari Samuel Roukin yang asli melalui Instagram dan Twitternya.

Samuel Roukin tidak bertanggung jawab atas informasi di TikTok yang mengatasnamakan dirinya

Artinya, rumor bahwa Ghost tetap akan hidup juga terbantahkan. Namun tak pula mengkonfirmasi bahwa Ghost juga akan gugur. Semua masih abu – abu dimana kita hanya diberi sedikit clue oleh Elliot Knight.

Kira – kira, Siapa yang Akan Gugur di Modern Warfare 3?

Siapa kira – kira?

Sulit untuk tidak ekspetasikan sebuah kematian di dalam peperangan. Demi perdamaian dunia, tentu ada harga yang harus dibayar. Nyawa menjadi taruhan, kematian pun jadi tak terhindarkan.

Tentu kita tak inginkan hal memilukan ini terjadi pada setiap anggota Task Force 141 kesayangan kita semua. Kematian mereka di versi original sudah cukup menyisakan trauma mendalam bagi pemain, dan kini mereka harus dihadapkan dengan kejadian serupa di versi reboot.

Jika kita merujuk pada penjelasan Elliot, satu “good death” ini merujuk pada kematian General Shepherd atau Makarov. Namun, dua “sad deaths” ini lah yang tak siap untuk diterka.

Namun, meskipun informasi ini datang dari sang aktor sendiri, Activision sebagai developer bisa jadi memiliki kejutan lain yang tidak kita sangka – sangka. Jadi, nantikan terus perkembangannya, ya!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Call of Duty atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version