Voice Actor Genshin Impact Diketahui Belum Dibayar sampai Sekarang

Voice Actor Genshin Impact Belum Dibayar

Voice Actor Genshin Impact Belum Dibayar – Hingga saat ini, game Genshin Impact terus memberikan banyak update konten baru dengan berbagai penambahan, mulai dari cerita, misi, dan juga karakter. Karakter-karakter yang ada di game ini memiliki voice actor atau pengisi suara hebat dalam berbagai bahasa yang disediakan.

Namun, baru-baru ini muncul sebuah kabar mengenai voice actor di game Genshin diketahui belum dibayar. Benarkah demikian? Yuk, kita cari tahu bersama!

Voice Actor Genshin Impact Belum Dibayar Sama Sekali

Beberapa VA Genshin belum dibayar?

Informasi ini sedang heboh menjadi perbincangan para pemain di komunitas Genshin. Itu karena mereka mendapatkan kabar kalau voice actor di game Genshin sama sekali belum dibayar sampai sekarang.

Informasi tersebut diungkap oleh beberapa voice actor karakter populer di dalam game, salah satunya adalah Corina Boettger selaku pengisi suara karakter Paimon di Genshin. Melalui sebuah tweet pada akun Twitter miliknya, Corina mengatakan kalau dia saat ini belum mendapatkan bayaran dari pekerjaannya sebagai pengisi suara Paimon.

Kalian bisa lihat tweet-nya di bawah ini.

VA Paimon buka suara terkait dirinya belum dibayar sampai sekarang

Selain Corina, voice actor Brandon Winckler yang memiliki peran karakter sebagai teman Kazuha dan banyak peran kecil lainnya juga mengungkap hal yang sama terkait belum mendapatkan bayaran dari pekerjaannya tersebut.

Melalui sebuah tweet pada akun Twitter miliknya, Brandon mengungkap bahwa dirinya sama sekali belum mendapatkan bayaran dan bahkan sudah menghubungi 5 kali lewat email ke pihak yang bertanggung jawab. Namun dia masih belum mendapatkan respon dari mereka.

Kalian bisa lihat tweet-nya di bawah ini.

VA lainnya juga ikut buka suara terkait hal ini

Siapa yang Salah?

Formosa Group

Setelah ditelusuri lebih lanjut, kejadian ini ada kaitannya dengan pihak agensi studio dub voice actor English bernama Formosa Group. Studio tersebut merupakan studio produksi yang memiliki banyak talenta voice actor untuk dub English untuk beberapa produk yang dibutuhkan, mulai dari film sampai video game.

Hal ini diungkap sendiri oleh Brandon melalui tweet lanjutan mengenai kekesalannya karena belum dibayar oleh Formosa Group. Dia sudah melakukan berbagai cara untuk bisa menghubungi pihak mereka agar segera membayar gaji pekerjaan yang telah dia lakukan selama 3 bulan lebih.

Sementara itu, Corina juga memberikan klarifikasi terkait masalah ini melalui akun TikTok miliknya. Dia mengatakan jika pihak studio masih belum memberikan bayaran dari pekerjaannya, dia tidak akan bekerja. Meskipun begitu, dia juga memiliki kekhawatiran bagaimana masalah ini bisa membuat Corina dipecat dari pekerjaannya.

Itulah informasi mengenai voice actor Genshin Impact diketahui belum dibayar pekerjaan mereka sampai sekarang oleh pihak agensi. Semoga masalah ini cepat diselesaikan agar para voice actor bisa mendapatkan hak mereka.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version