Voice Actor Michael GTA V Dirawat Karena COVID-19

in
Michael De Santa
Semoga lekas sembuh.

COVID-19 bisa menyerang siapa saja yang tak patuh protokol kesehatan maupun mereka yang sangat patuh sekalipun. Beberapa aktor, aktris, hingga pemain sepak bola sesehat Cristiano Ronaldo-pun bahkan bisa terkena virus yang berasal dari Wuhan tersebut. Tak terkecuali aktor pemeran Michael di Grand Theft Auto V, Ned Luke.

Melalui postingan akun Instagramnya, Luke mengaku bahwa ia tengah dirawat di rumah sakit setelah didiagnosa terjangkit COVID-19. Voice actor karakter Michael de Santa yang dikisahkan sebagai seorang kriminal perampok bank di Grand Theft Auto V tersebut menceritakan bahwa sejak tanggal 16 Januari 2021 kemarin, ia jalani rawat inap di rumah sakit Emory John Creek.

Luke didiagnosa alami Pneumonia Covid dan menjelaskan bahwa penyakit yang dideritanya tidak mengenakkan. “Aku akan di sini sementara, tapi akan segera kembali dalam waktu dekat. Jaga dirimu dan terima kasih atas dukungannya. Mereka yang berada di garis depan adalah pahlawan kita yang sesungguhnya. Beri dukungan pada mereka”, imbuhnya.

Postingannya mendapatkan banyak simpati baik dari netizen maupun rekan sesama aktornya. Jay Huguley yang memerankan David di The Walking Dead misalnya yang mendoakan Luke agar tetap baik-baik saja.

Tentu saja, dua rekan sesama aktornya di Grand Theft Auto V, Shawn Fonteno (Franklin) dan Steven Ogg (Trevor) ucapkan agar Luke tetap semangat dengan ciri khas tiap karakter yang mereka perankan. Semoga lekas sembuh Luke!


Baca lebih lanjut tentang berita atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).