Voice Actor Nolan North Inginkan Marvel Membuat Game Baru Deadpool

in
Deadpool Video Game
Voice actor kawakan satu ini inginkan Deadpool.

Game adaptasi super hero memang bukan sebuah hal yang tidak biasa, beberapa franchise super hero seperti Batman hingga Spider-Man menjadi salah satu yang paling laris di pasaran. Seolah DC dan Marvel sebagai pemegang lisensi komik super hero juga bersaing ketat dalam industri hiburan digital tersebut.

Namun dari banyaknya super hero, tak sedikit dari mereka mencoba untuk hadirkan anti-hero, atau karakter yang hanya akan melakukan apa yang ia senangi meskipun tidak untuk sebuah kebenaran ke dalam video game. Salah satunya adalah Deadpool.

Anti-hero nyentrik yang satu ini memang sempat dapatkan video game adaptasinya di pasaran oleh Activision, High Moon Studios, dan Mercenary Technology, namun peredarannya telah ditarik karena lisensinya habis. Kini, sepertinya ia akan kembali hadir di industri video game. Setidaknya itulah yang saat ini tengah diusahakan.

Voice actor, Nolan North yang berhasil membujuk Marvel untuk merealisasikan game Marvel’s Avengers mengatakan bahwa ia ingin kembali membujuk mereka untuk hadirkan game Deadpool sekali lagi. Berbicara pada ComicBookMovie, pengisi suara Tony Stark di Marvel’s Avengers tersebut mengatakan bahwa ia tengah berusaha agar Marvel mau membuat game adaptasi Deadpool kembali. “Kita bisa masukkan Ryan Reynolds sebagai cameo dalam video gamenya”, imbuhnya.

Ryan Reynolds selaku aktor dari film live action Deadpool sendiri mengaku menyukai adaptasi video gamenya di PlayStation 3 dan Xbox One. Ia sempat memainkannya bersama Jacksepticeye dan memuji bagaimana Nolan North bisa memerankan karakter tersebut dengan sangat baik.

Tentunya akan sangat menarik apabila adaptasi video game Deadpool kembali direalisasikan. Hal ini akan membuka peluang bagi anti-hero atau super hero lain untuk diadaptasi dalam video game. Khususnya beberapa yang telah dapatkan film adaptasinya. Kita tunggu saja!


Baca lebih lanjut tentang Deadpool, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]